Palet Eyeshadow Unik Kolaborasi Brand Lokal dengan Tolak Angin

Oleh Putu Elmira pada 19 Jan 2021, 18:04 WIB
Diperbarui 22 Jan 2021, 21:00 WIB
Upmost x Tolak Angin
Perbesar
Upmost dan Tolak Angin berkolaborasi menghadirkan palet eyeshadow. (dok. Instagram @ upmostbeaute//https://www.instagram.com/p/CKNjoinA-AO/)

Liputan6.com, Jakarta - Kolaborasi di dunia kecantikan kerap melahirkan inovasi unik nan menarik. Salah satunya seperti kerja sama yang terjalin antara brand lokal, Upmost Beaute, dengan obat herbal ternama Indonesia, Tolak Angin.

Upmost dan Tolak Angin memperkenalkan produk Honey Glazed Eyeshadow Palette. Sebelumnya, brand kecantikan lokal ini mengumumkan produk teranyar melalui akun Instagram pribadi pada Senin, 18 Januari 2021.

Palet eyeshadow itu terdiri atas delapan variasi warna netral yang dapat digunakan sehari-hari. Warna-warna eyeshadow terinspirasi dari bahan herbal alami Tolak Angin.

Pilihan shade palet eyeshadow meliputi Mint (ivory satin), Honey (intense sparkle metallic), Cinnamon (neutral beige matte), Tumeric (metallic copper shimmer), Fennel (rosy bronze shimmer), Ginger (golden brown shimmer), Clove (dark brown matte), dan Tamarind (warm brown shimmer).

Dalam video singkat yang diunggah, kolaborasi ini tak hanya mempersembahkan palet eyeshadow. Tersedia pula PR package eksklusif yang terdiri atas palet eyeshadow, Tolak Angin sachet dan permen, tote bag, pouch, sleeping eye mask, stiker ilustrasi, dan bantal Tolak Angin.

Deretan produk itu didominasi nuansa kuning yang mengadopsi warna dominan Tolak Angin itu sendiri. Paket kolaborasi ini dibanderol dengan harga Rp249 ribu untuk preorder pada 18--21 Januari 2021.

2 dari 4 halaman

Ludes Terjual

Upmost dan Tolak Angin
Perbesar
Upmost dan Tolak Angin berkolaborasi menghadirkan palet eyeshadow. (dok. Instagram @ upmostbeaute)

Publik begitu antusias dengan kolaborasi yang terjalin antara Upmost dan Tolak Angin. Hal tersebut terlihat dari preorder pertama yang ludes dalam beberapa jam pada Senin, 18 Januari 2021.

"SOLD OUT within hours yesterday!! But we hear you! Many of you have requested for us to make another batch of this PR package. (TERJUAL dalam beberapa jam kemarin!! Tapi kami mendengarmu! Banyak dari Anda telah meminta kami untuk membuat batch lain dari PR package ini)" bunyi keterangan dalam unggahan Selasa (19/1/2021).

Mengingat besarnya antusiasme publik, Upmost pun segera membuka preorder batch kedua. Namun, belum diumumkan kapan tanggal pastinya.

Sementara, PR package dengan palet eyeshadow Upmost dan Tolak Angin ini dijual di e-commerce dengan potongan harga dari Rp305 ribu jadi Rp249 ribu. Pengiriman produk batch pertama akan dilakukan pada Kamis, 21 Januari 2021.

3 dari 4 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya
Perbesar
Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya (Liputan6.com/Triyasni)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓