Sukses

Insiden Lilin Beraroma Vagina Karya Gwyneth Paltrow Meledak di Ruang Tamu

Perpaduan bahan lilin beraroma vagina karya Gwyneth Paltrow ini diklaim dapat membuat penciumnya penuh daya fantasi, bergairah, dan menghangatkan.

Liputan6.com, Jakarta - Lilin beraroma vagina karya Gwyneth Paltrow meledak hingga jadi nyala api di ruang tamu rumah seorang wanita Inggris. Jody Thompson, pemilik lilin itu mengaku memenangkan produk tersebut melalui sebuah kuis.

Produk tersebut merupakan hasil kolaborasi sang bintang Hollywood dengan seorang guru kebugaran. Thompson mengaku terkejut setelah api setinggi 50 centimeter (cm) melompat dari lilin dan keluar dari stoples kaca setelah dinyalakan.

"Lilin meledak dan mengeluarkan api besar dengan serpihannya beterbangan ke mana-mana," kata seorang konsultan media, seperti dikutip dari laman The Sun, Selasa (19/1/2021).

"Saya belum pernah melihat yang seperti ini. Semuanya terbakar dan terlalu panas untuk disentuh," kata Thompson menambahkan.

Thompson yang tinggal dengan pasangannya, David Snow, di Kilburn, London Utara mengatakan akhirnya berhasil mengendalikan lilin tersebut.

"Kami melemparkannya (lilin) keluar pintu depan. Peristiwa itu memang menakutkan, tapi jadi lucu setelah menyadari bahwa 'lilin vagina' Gwyneth meledak di ruang tamu saya," sambungnya. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahan Pembuatan Lilin

Gwyneth Paltrow meluncurkan lilin This Smells Like My Vagina seharga 57 pound sterling atau Rp1 juta, tahun lalu. Aroma lilin itu juga pakai untuk deodoran seharga 34 pound sterling atau Rp652 ribu.

"Dengan aroma yang begitu menggoda, seksi, dan indah tak terduga, lilin ini terbuat dari geranium, mawar Damask, dan biji ambrette (sejenis biji dari tumbuhan kapas)," seperti tertulis di deskripsi produk di laman Goop milik Gwyneth Paltrow.

Perpaduan bahan tersebut diklaim membuat orang yang mencium aroma lilin jadi penuh daya fantasi, bergairah, dan menghangatkan. Saat pertama diluncurkan, produk lilin ini ludes dalam hitungan jam.

3 dari 3 halaman

4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.