Tampilan Amanda Manopo Saat Syuting, dari Outer Murah Sampai Sepatu Rp12 Juta

Oleh Henry pada 19 Jan 2021, 07:02 WIB
Diperbarui 19 Jan 2021, 07:02 WIB
Tampilan Amanda Manopo Saat Syuting, dari Dress Murah Sampai Sepatu Rp12 Juta
Perbesar
Tampilan Amanda Manopo Saat Syuting, dari Dress Murah Sampai Sepatu Rp12 Juta . foto: Instagram @aryasalokaaldebaranfans

Liputan6.com, Jakarta - Drama sinetron 'Ikatan Cinta' yang semakin disukai pemirsa televisi membuat para pemainnya ikut menanjak, terutama dua pemain utamanya, Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Tak hanya aktingnya yang memikat, penampilan dan gaya berpakaian Amanda saat berperan sebagai Andin di sinetron tersebut juga menjadi sorotan.

Misalnya sepatu hitam yang dikenakan Amanda ketika Andin diceritakan pertama kali mengajar dan dinner bersama Aldebaran yang diperankan Arya Saloka.

Dilansir dari akun Instagram @fashionamandamanopo, saat itu Andin memakai simple pump 70 black patent leather koleksi dari Christian Louboutin seharga sekitar Rp12 juta.

Saat akan mengajar jadi dosen, Andin memadukan sepatunya dengan dress hitam, balser, dan mini bag warna ungu. Sementara saat dinner dengan Aldebaran, Amanda terlihat memakai jumpsuit warna hitam dan anting-anting sebagai aksesorinya.

Wanita kelahiran 21 tahun lalu itu juga sering tampil feminin dengan rok, skrit atau dress. Salah satunya adalah pleated ruffled dress warna purple, koleksi dari Zara. Dilihat dari akun @fashionamandamanopo, dress tersebut dibanderol 69 dolar AS atau sekitar Rp1 juta.

Amanda Manopo memakai dress warna ungu ini saat sedang berziarah ke pemakaman. Seperti biasa, penampilannya mendapat banyak pujian dari warganet.

2 dari 4 halaman

Tetap Terlihat Mahal

Tampilan Amanda Manopo Saat Syuting, dari Dress Murah Sampai Sepatu Rp12 Juta
Perbesar
Tampilan Amanda Manopo Saat Syuting, dari Dress Murah Sampai Sepatu Rp12 Juta . foto: Instagram @fashionamandamanopo

"Ya manda emang cantik mau pakai apa aja natural bgt...enak diliat," komentar seorang warganet. "Kalau pakai barang, baju apapun itu yang harganya murah tetap aja terlihat mahal," timpal warganet lainnya.

Tak hanya baju mahal, Amanda Manopo tidak canggung tampil dengan fesyen yang harganya terjangkau. Dalam salah satu epsidoe, ia memilih mengenakan outer warna krem.

Outer yang dipakainya itu merupakan koleksi BerryBenka dibanderol Rp379 ribu. Amanda Manopo memadukan outernya itu dengan inner warna hitam, dan heels bewarna senada dengan pakaiannya.

Ia pun memakai riasan yang terlihat simpel dan terkesan natural. Meski begitu, penampilan Amanda Manopo tetap dipuji warganet. "Semua yang dipakai kam @amandamanopo tetap ajah terlihat mahal," tulis seorang warganet.

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya
Perbesar
Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya (Liputan6.com/Triyasni)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓