Sukses

Ragam Tren Gaya Rambut di 2021, Ingin Coba yang Mana?

Salah satu gaya rambut yang bakal tren di 2021 adalah gaya rambut Spice Girls.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun baru identik dengan hal yang serba baru pula. Tidak terkecuali dengan tren di 2021 yang berkembang mengenai penampilan, baik dari sisi busana, perawatan wajah, hingga gaya rambut.

Hair Stylist profesional Kiefer Lippens menyampaikan, tren rambut 2021 masih dalam lingkup yang bernuansa santai. Tren ini juga merujuk pada beberapa gaya rambut yang begitu dilirik beberapa tahun lalu.

"Lebih efek loose wave, agak beach wave hair. Effortless, tapi masih curly dan lebih bertekstur," kata Kiefer Lippens dalam konferensi pers virtual TRESemme The Backstage Professional Hair Studio, Senin, 18 Januari 2021.

Kiefer melanjutkan, yang bakal tren di tahun ini adalah gaya rambut dengan poni. Namun, tidak semua orang cocok berponi sehingga Anda yang ingin mengikuti tren ini disarankan berkonsultasi dulu kepada penata rambut untuk menyesuaikan dengan bentuk wajah.

"Long bob masih tren juga, bisa di-styling lurus," lanjut Kiefer.

Selain itu, tren rambut 2021 lainnya adalah bakal kembali ke era 90-an. Tampilan rambut layaknya para personel Spice Girls yang tiga dekade silam begitu banyak dipilih sebagai gaya para kawula muda pada masa itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Rambut

"Sekarang ada juga ponytail, two buns itu juga tren. Bisa pakai poni atau tanpa poni," lanjutnya.

Di sisi lain, penataan rambut juga akan kian maksimal dengan perawatan rambut. Di mana, seseorang dapat menjalani perawatan dengan mudah, meski harus di rumah saja.

"Merawat rambut sangat penting, baik yang diwarnai atau tidak diwarnai, tetapi hal yang paling dasar adalah sampo dan conditioner," jelas Kiefer.

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.