Sukses

Ariel NOAH Ungkap Rahasia Wajah Bebas Kerutan di Usia 39 Tahun

Ariel NOAH mengaku memilih produk perawatan wajah yang lebih simpel.

Liputan6.com, Jakarta - Para selebritas punya berbagai cara untuk membuat kulit wajahnya tetap glowing atau bersinar dan tetap terlihat awet muda. Tak hanya selebritas wanita, para pria seperti Ariel NOAH pun juga rajin merawat kulit wajahnya.

Di usianya yang sudah menginjak 39 tahun, Ariel masih sering membuat publik kagum karena wajahnya tetap kinclong. Kira-kira apa rahasia Ariel NOAH untuk mendapat wajah awet muda?

Pertanyaan itu akhirnya dijawab langsung oleh Ariel saat menjadi bintang tamu show milik Anya Geraldine, "Tanya" episode 14 Januari 2021 di kanal Youtube miliknya, WAW Entertainment.

"Kak, banyak yang bilang, Kak Ariel makin tua makin kece, perawatannya kayak gimana sih? Sejujurnya aku lihat juga kakak dari deket itu muka kayak nggak ada kerutnya, itu kinclong," kata Anya selaku host.

Pertanyaan ini dijawab oleh Ariel dengan santai. Mantan vokalis Peterpan itu menjelaskan kalau dirinya mulai memperhatikan perawatan wajah sejak masuk usia 30-an.

"Mulai pakai itu, kalau kata orang itu, kalau udah di atas 30 regenerasi kulitnya kan agak berkurang tuh, jadi mesti mulai pakai produk perawatan," jelas Ariel dalam video tersebut.

Ariel mengaku memilih produk perawatan yang lebih simpel. Penyanyi yang juga pernah bermain film ini mengaku hanya memakai moisturizer untuk menjaga kulit wajahnya agar tidak kering.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada yang Diubah

"Bukan skincare, moisturizer aja biar nggak kering. Soalnya kan ngerokok ya, jadi sering kering mukanya," ungkap Ariel.

Dalam kesempatan yang sama, Ariel juga ditanya soal penampilan dan bagian tubuh yang membuatnya rendah diri. Ia ternyata tidak merasa insecure dengan penampilannya dan tak ingin mengubah apa pun dari tubuhnya.

Pada Desember lalu, warganet justru ramai membahas foto terbaru Ariel NOAH yang dibagikan di media sosial. Wajahnya terlihat keriput di foto tersebut hingga menimbulkan beragam pendapat. Sejumlah warganet kemudian menuding foto Ariel dimanipulasi dengan fitur menjadi tua di aplikasi FaceApp.

Namun foto tersebut ternyata diambil di belakang panggung acara Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020 dan dibagikan oleh Yuni Shara. Efek keriput di wajah Ariel NOAH muncul karena efek flash kamera saat pengambilan foto. Beberapa penggemar juga berpendapat kalau Ariel jauh lebih terlihat awet muda jika bertemu secara langsung.

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk Perhatikan Cara Cuci Tangan yang Benar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.