Sukses

Sentuhan Personal di 3 Motif Scarf Karya Rumah Mode Barli Asmara

Tiga motif scarf ini pun meramaikan koleksi ready to wear yang dirilis rumah mode Barli Asmara.

Liputan6.com, Jakarta - Meneruskan semangat berkarya mendiang Barli Asmara, rumah modenya kembali menghadirkan item terbaru untuk semua kalangan. Menambah koleksi lini ready to wear pada awal 2021, mereka merilis scarf yang versatile dan universal.

Berdasarkan keterangan resmi pada Liputan6.com, Jumat (15/1/2021), tiga motif scarf dengan desain scribble ini sarat akan sentuhan personal. Ini, dijelaskan Leslie Tobing selaku Direktur Kreatif Barli Asmara, direfleksikan lewat bubuhan tulisan nama brand pihaknya.

Scarf dengan nama Barli Asmara dituliskan secara repetitif dan acak ini terbuat dari bahan ultrafine voile. Karenanya, ia diklaim tak mudah kusut dan mampu jadi aksesori mode yang stylish bagi siapa saja.

"Rumah mode Barli Asmara ingin melanjutkan produksi berbagai lini mode siap pakai yang sudah dikembangkan sejak lama," kata Leslie.

"Kami memahami bahwa fashion apparel tak terbatas hanya pada pakaian, tapi juga aksesori yang mampu mempertegas keindahan pemakainya, dan hal ini sudah lama tertuang pada setiap total look yang kami ciptakan," sambungnya.

Sentuhan nama Barli sendiri bermaksud sebagai memorabilia sekaligus aksen mode untuk dikenakan sehari-hari. Leslie menambahkan, ketiga scribble scarf ditujukan bagi siapa saja, baik pria maupun wanita, berhijab atau tidak. "Dan, dapat jadi padu padan mode untuk berbagai kesempatan," katanya.

Ketiga scribble scraf dapat diperoleh melalui laman barliasmara.id seharga Rp200 ribu per hari ini, Jumat (15/1/2021) dalam jumlah terbatas. Ke depan, rumah mode Barli Asmara berharap dapat terus menciptakan aksesori mode lain untuk melengkapi kebutuhan penampilan para pecinta lini mode ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi Modest-wear

Sebelumnya, dalam rangka menutup tahun 2020, rumah mode Barli Asmara meluncurkan koleksi bernapaskan pret-a-porter bertajuk "Romantic Nostalgia." Ini merupakan hasil kolaborasi bersama modest-wear influencer asal Malang, Fita Wulansari.

Total ada 15 looks yang diusung dalam koleksi tersebut. Di samping sentuhan klasik dalam siluet romantis ultra feminin, deretan busana ini juga mengeksplorasi banyak material kain.

Termasuk dalam daftarnya, yakni brokat, lace, sifon, serta katun dengan pilihan motif beragam, seperti floral, abstrak, dan polkadot. Desainnya diklaim versatile sehingga bisa dikenakan tak hanya untuk fesyen Muslim, tapi juga penyuka moidest-wear secara general.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.