Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Chrissy Teigen Kritik Pemerintah Indonesia Terkait Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ182

Top 3 Berita Hari Ini, Chrissy Teigen kritik pemerintah Indonesia, istri pramugaran korban pesawat Sriwijaya Air dan pilot pesawat.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kecelakaan pesawat Sriwijaya Air. SJ182. Perisitiwa kecelakaan pada Sabtu, 9 Januari 2021 itumendapat perhatian luas. Tak hanya dari dalam negeri, sejumlah pesohor asing pun ikut mengomentari termasuk model Chrissy Teigen.

Istri John Legend itu menilai pemerintah Indonesia seharusnya lebih peduli terhadap keselamatan perjalanan udara. Dalam unggahannya itu, Chrissy Teigen  juga mencantumkan sebuah link berita mengenai jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Praktis unggahan tersebut menarik banyak warganet untuk berkomentar. Berita kedua yang banyak diminati masih seputar pesawat Sriwijaya Air.

Aldha Refa ikhlas atas meninggalnya suami tercinta Okky Bisma, pramugara korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182.  Melalui akun Instagram pribadinya, Aldha mengungkapkan kenangan saat bersama suaminya.

Dalam unggahan itu, Aldha mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur dan sangat beruntung mempunyai suami Okky. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang pendukung Donald Trump bikin kegaduhan di pesawat terbang.

Karena itu, sang pilot menegur keras sejumlah penumpang yang membuat keributan Pilot yang kesal dengan keributan di kabin mengancam akan menurunkan pesawat di Kansas selama penerbangan menuju Phoenix.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Chrissy Teigen Kritik Pemerintah Indonesia Terkait Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ182

Perisitiwa kecelakaan yang menimpa penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak pada Sabtu, 9 Januari 2021, mendapat perhatian luas. Tak hanya dari dalam negeri, sejumlah pesohor asing pun ikut mengomentari kecelakaan yang menyebabkan 62 jiwa meninggal dunia, termasuk model Chrissy Teigen.

Istri John Legend itu menilai pemerintah Indonesia seharusnya lebih peduli terhadap keselamatan perjalanan udara. "Masyarakat Indonesia layak untuk mendapatkan pemerintah yang peduli terhadap keselamatan perjalanan udara. Ini sudah terlalu sering terjadi," kicau Chrissy Teigen, 12 Januari 2021.

Selanjutnya…

Ungkapan Cinta Istri Pramugara Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ182: Tunggu Aku di Sana

Aldha Refa ikhlas atas meninggalnya suami tercinta Okky Bisma, pramugara korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. Melalui akun Instagram pribadinya, Aldha mengungkapkan kenangan saat bersama suaminya.

"mihh buruan sini foto apih gendong ..," kenang Aldha menirukan ucapan suaminya melalui akun Instagram pribadinya, Selasa, 12 Januari 2021. "kuat emg pihh .. berat bgt akuu ❤️ : kuat ..*diphoto*," jawab Aldha.

Selanjutnya…

Pilot Ancam Turunkan Pendukung Donald Trump yang Rusuh di Pesawat di Tengah Jalan

Kenyamanan selama perjalanan dengan pesawat terbang sangatlah penting. Karena itu, seorang pilot maskapai penerbangan American Airlines (AA) menegur keras sejumlah pendukung Donald Trump yang membuat keributan dalam penerbangan.

Penerbangan itu berlangsung pada 8 Januari 2021, dua hari setelah massa pendukung Trump masuk ke Gedung Capitol Amerika Serikat untuk mencegah upaya Kongres mengesahkan kemenangan Presiden Terpilih Joe Biden.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

6 Cara Hindari Covid-19 Saat Bepergian dengan Pesawat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.