Sukses

6 Potret Maudy Koesnaedi Berkebaya Saat Perankan Bu Broto, Auranya Memancar

Maudy Koesnaedi tampil mengenakan beragam warna kebaya dalam film Losmen.

Liputan6.com, Jakarta - Serial Losmen yang pernah ditayangkan di TVRI pada pertengahan 1980-an merajai televisi di masa itu. Kisah sebanyak 31 episode tersebut menceritakan problematika yang terjadi di keluarga Bu Broto yang saat itu diperankan oleh Mieke Wijaya. Latar cerita adalah sebuah losmen di Yoggyakarta.

Kini, setelah berselang lebih dari 30 tahun, Losmen akan kembali diangkat ke layar lebar. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Maudy Koesnaedi berperan sebagai Bu Broto. 

Sering Losmen pada 1987 merupakan besutan Tatik Maliyati dan almarhum sutradara kondang Wahyu Sihombing. Serial tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat dan sempat dibuat versi filmnya dengan judul Penginapan Bu Broto.

Penampilan Maudy dalam film ini mencuri perhatian publik dengan sejumlah kebaya dengan berbagai warna dan corak yang dikenakannya. Peran Maudy seperti mengangkat kembali citra kebaya di tengah-tengah masyarakat.

Penasaran seperti apa potret Bu Broto ketika memakai kebaya? Berikut ulasan singkat penampilan Maudy Koesnaedi saat berkebaya. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kebaya Biru Muda

Dalam salah satu unggahannya, Maudy mengenakan kebaya warna hijau dengan corak orenye tua. Dengan berkebaya ini Maudy tampil elegan elegan. Di sebelahnya berdiri Mathias Muchus yang berperan sebagai Pak Broto.

Tak hanya itu, Maudy Koesnaedi juga mengenakan kebaya berwarna biru muda dengan detail kembang transparan. Dalam potret yang lain, ia tampak mengenakan kebaya berwarna orenye dengan detail bunga-bunga, dengan kompak bersama Putri Marino dan Maudy Ayunda.

3 dari 6 halaman

Kebaya Hitam

Foto berdua dengan Putri Marino, Maudy Koesnaedi mengenakan kebaya hitam dengan corak kembang berwarna kuning. Tampil bersama crew film Losemen, Maudy Koesnaedi kerap menggunakan kebaya dengan warna ungu serta corak merahnya.

 

4 dari 6 halaman

Kuning Mustard

Saat syuting bersama pameran lainnya, Maudy Koesnaedi mengenakan kebaya berwarna kuning mustard dengan corak kembang merah muda. 

5 dari 6 halaman

Kebaya Merah

Sementara dalam potret yang lain, Maudy mengenakan kebaya merah dengan selendang kainnya tampil memukau. Penampilan tersebut membuatnya mendapat pujian dari para warganet dan penggemarnya.

6 dari 6 halaman

3 Cara Vaksin Covid-19 Picu Kekebalan Tubuh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.