Sukses

Mencari Tempat yang Siap Menggelar Pernikaan di Era Normal

Seluruh tamu, para vendor dan panitia yang terlibat juga merasa aman di acara pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta -  Pandemi corona Covid-19 membuat banyak perubahan dalam berbagai hal, termasuk dalam mengadakan resepsi pernikahan. Ada beragam aturan yang harus dipatuhi bagi mereka yang ingin menggelar pesta pernikahan.

Sejumlah pasangan memilih untuk menunda pernikahan, tapi tak sedikit yang tetap ingin menggelar pernikahan dengan mengundang orang-orang terdekat mereka.

Untuk memfasilitasi tingginya animo masyarakat dalam melaksanakan pernikahan di era new normal, ASTON Bellevue Radio Dalam menggelar The Wedding Open House pada 23-24 Januari 2021 pukul 10.00 - 15.00 WIB dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

The Wedding Open house menghadirkan vendor pernikahan seperti bridal, dokumentasi, wedding organizer, dan wedding entertainment. Tamu yang hadir akan mendapatkan undangan dan jadwal terpisah, sehingga tidak menimbulkan kerumunan saat konsultasi dengan para vendor pernikahan. 

Tak hanya para tamu, para vendor yang terlibat juga wajib menjalankan protokol kesehatan. ASTON Bellevue Radio Dalam berkomitmen untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam acara The Wedding Open House dengan selalu mengecek suhu tubuh tamu yang hadir, dan mewajibkan tamu untuk selalu menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah memasuki area acara.

“Demi menjalankan protokol kesehatan, kami membatasi tamu yang hadir dalam kegiatan ini. Seluruh tamu yang hadir akan didata dan melalui pengecekan suhu tubuh. Sehingga seluruh tamu, para vendor dan panitia yang terlibat juga merasa aman” ucap Bpk. Hifni selaku General Manager ASTON Bellevue Radio Dalam.

Kegiatan ini dimulai pukul 10.00 WIB dan setiap tamu akan diberikan waktu selama 30 menit untuk konsultasi dengan para vendor secara bergantian. Bagi calon pengantin yang melakukan transaksi langsung di lokasi akan mendapatkan berbagai hadiah langsung seperti pre-wedding free treatment, free food stall, dan voucher honeymoon.

Pernikahan merupakan salah satu momen yang paling dinantikan oleh setiap pasangan. Maka dari itu momen yang sangat spesial ini pasti dipersiapkan secara matang oleh setiap pasangan.

ASTON Bellevue sebagai penyedia jasa venue pernikahan akan berkomitmen memberikan yang terbaik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pada era new normal ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.