Sukses

Bikin Pangling, Potret Priyanka Chopra Saat Berusia 17 Tahun

Potret saat berusia 17 tahun yang dibagikan Priyanka Chopra sukses menjadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Pesohor dalam dan luar negeri kerap berbagi potret nostalgia melalui akun media sosial pribadi. Begitu pula dengan Priyanka Chopra yang mengunggah foto ketika sang aktris berusia 17 tahun.

Dalam potret yang diunggah pada Senin, 11 Januari 2021 tersebut, Priyanka Chopra muda tampil dalam balutan atasan yang dipadu blazer warna hitam. Pemain film Baywatch tersebut juga mengenakan celana panjang dengan warna senada.

Priyanka juga melengkapi penampilan dengan sepatu hak tinggi bertali warna hitam. Sementara, rambut panjang aktris berusia 38 tahun ini dibiarkan tergerai indah.

Priyanka Chopra kala itu berpose berdiri sembari memegang blazernya. Tak tampak pulasan makeup yang berlebihan, istri Nick Jonas ini tersenyum manis ke arah kamera.

"Lean, mean and all of 17!!! #Unfinished," tulis Priyanka singkat di dalam kolom keterangan potret tersebut.

Dilansir dari laman People, Selasa (12/1/2021), potret nostalgia ini dilakukan sekitar setahun sebelum Priyanka Chopra dinobatkan sebagai Miss World pada 2000 silam. Kala itu, ia masih berusia 18 tahun.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kala Menang Miss World

Priyanka Chopra juga sempat membagikan kenangan masa lalu kala ia memenangkan gelar Miss World. Potret nostalgia itu juga diunggahnya di Instagram pribadi pada Februari 2020.

"#TBT Miss World pada usia 18! Pergantian milenium ... tahun 2000! Wow. Rasanya baru kemarin aku menjalani mimpi ini," tulis Priyanka.

"Sekarang, hampir 20 tahun kemudian, antusiasme saya untuk mengubah status quo tetap kuat dan menjadi inti dari semua yang saya lakukan," lanjutnya.

Sebelum mengakhiri keterangannya, Priyanka menyebut ia benar-benar percaya perempuan memiliki kekuatan untuk membawa perubahan. Hal tersebut jika para perempuan mendapatkan kesempatan yang layak mereka dapatkan.

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.