Sukses

Minum Air Sehat Segar Setiap Hari dengan Newstyle Pompa Galon Air Minum Elektrik

Pompa galon elektrik ini terbuat dari bahan berkualitas ABS sehingga awet dan tidak mudah rusak.

Liputan6.com, Jakarta -  Sebelum membeli perlengkapan rumah tangga dan peralatan elektronik, tentunya dibutuhkan pertimbangan yang matang, terutama bagi Anda yang menghuni tempat tinggal dengan luas area terbatas. Apabila tidak menyesuaikan ukuran peralatan rumah tangga dengan ketersediaan ruang, rumah jadi terasa semakin sempit.

Misalnya saja dispenser air, perangkat elektronik tersebut tentunya tidak cocok untuk ditempatkan di hunian dengan area terbatas. Sebagai gantinya, Anda dapat menggunakan pompa galon elektrik yang lebih hemat listrik dan juga tidak memakan banyak tempat.

Saat ini, berbagai jenis pompa galon elektrik sudah banyak tersedia di pasaran. Salah satunya ialah Newstyle Pompa Galon Air Minum Elektrik. Newstyle merupakan salah satu brand yang menjual produk-produk peralatan elektronik dan perlengkapan rumah tangga ternama dengan harga yang terjangkau dan kualitas terjamin.

Holly selaku owner menjelaskan, “Newstyle Pompa Galon Air Minum Elektrik merupakan pompa galon elektrik otomatis yang didesain modern dan futuristik serta estetik. Pompa galon elektrik ini terbuat dari bahan berkualitas ABS sehingga awet dan tidak mudah rusak.

Dilengkapi dengan pipa saluran air yang terbuat dari stainless steel antikarat, kualitas air minum pun tidak akan terkontaminasi. Dengan begitu, Anda dapat memperoleh air minum yang sehat dan menyegarkan setiap harinya.”

Menurutnya, pompa galon elektrik dari Newstyle ini tentunya memiliki keunggulan yang memudahkan penggunanya untuk memompa air secara otomatis, Anda tidak perlu lagi memompa dengan tangan seperti cara lama, cukup dengan menggunakan satu jari untuk menekan tombol dan air pun otomatis mengalir keluar.

Tidak seperti pompa galon manual yang harus dipompa dengan tangan hingga berkali-kali dan air yang keluar pun susah untuk dikontrol berhentinya.

"Berbeda dengan dispenser air yang harus diletakkan di dekat colokan listrik, pompa galon elektrik ini sangat praktis karena bisa digunakan di mana saja tanpa harus selalu dekat dengan colokan listrik," ungkapnya.

Newstyle Pompa Galon Air Minum Elektrik ditenagai dengan kapasitas baterai yang besar dan juga rechargeable atau dapat diisi ulang sehingga tidak perlu mengganti baterai setiap saat. Sangat ekonomis dan tidak memerlukan tenaga listrik yang besar.

Maka dari itu, pompa galon elektrik ini sangat praktis karena dapat diletakkan di mana saja dan dapat di-charge kapan pun, pemasangannya yang mudah dan sederhana dapat memudahkan Anda untuk membawanya saat sedang bepergian atau melakukan perjalanan jauh karena ukurannya pun tidak memakan banyak tempat.

"Untuk memperoleh pompa galon elektrik dari brand Newstyle ini, Anda dapat mengunjungi official store Newstyle Indonesia yang berada di marketplace Shopee, Lazada, Tokopedia, Akulaku, dan JD.ID," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini