Sukses

Curahan Hati Putri Heidi Klum yang Berjuang dengan Kulit Berjerawat

Putri model Heidi Klum, Leni Klum, membagikan ceritanya soal perjuangan melawan permasalahan kulit wajah, yakni jerawat.

Liputan6.com, Jakarta - Putri model Heidi Klum, Leni Klum, buka-bukaan soal perjuangannya dalam merawat kulit wajahnya yang berjerawat. Hal tersebut terlihat dalam unggahan kulitnya melalui akun Instagram.

Dilansir dari laman People, Minggu (10/1/2021), putri Heidi Klum ini menyebut swafoto dirinya tak mengenakan makeup dan tanpa filter. Potret itu menampilkan jerawat di pipi remaja berusia 16 tahun tersebut.

Selain itu, Leni juga mengunggah video pendek melalui Instagram Stories yang memperlihatkan jerawat di pipi dan dahinya. "Kulit yang buruk. Ini akan berlalu," tulisnya dalam keterangan.

Unggahan Leni mencuri perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang membanjiri kolom komentar dengan berbagai tanggapan, termasuk deretan pujian.

"Cantik di dalam dan di luar," tulis warganet. "Terima kasih. Kamu adalah bunga yang cantik. Cantik yang seseungguhnya," lanjut warganet lain.

"Aku sangat suka dia begitu murah hati. Berharap semua orang akan seperti dia. Panutan yang hebat, Leni," tambah lainnya mengomentari unggahan putri Heidi Klum.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cover Vogue

Pada Desember lalu, Leni Klum menandai debut modelingnya dengan menjadi model di sampul majalah Vogue Jerman edisi Januari/Februari 2021 bersama sang ibunda, Heidi Klum. Potret ini diabadikan oleh fotografer Chris Colls.

Ibu dan anak ini tampil kece di potret sampul majalah tersebut. Heidi dan Leni mengenakan pantsuits warna-warni yang senada dan berpose tanpa sepatu.

"Sangat bersemangat untuk sampul pertamaku !! Aku bersenang-senang di set dengan @voguegermany tidak bisa membayangkan untuk awal yang lebih baik !! Terima kasih sudah berada di sisiku @heidiklum ❤" tulis Leni dalam kolom keterangan di Instagram.

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.