Sukses

Unggahan Terakhir Awak Kabin Sebelum Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Hilang Kontak

Okky Bisma menjadi salah seorang awak kabin yang ada dalam pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang hilang kontak.

Liputan6.com, Jakarta - Pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak jatuh di sekitar perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu, 9 Januari 2021. Pesawat ini mengangkut 62 penumpang dan awak kabin, termasuk pramugara Okky Bisma.

Nama sang awak kabin tercatat dalam manifes pesawat Sriwijaya Air SJ182. Pesawat ini hilang kontak pada 14.40 WIB, usai terdeteksi tidak ke arah 0,75 derajat, melainkan menuju arah barat laut.

"Tidak lama kemudian, dalam hitungan detik, pesawat hilang dari layar radar," kata Juru Bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati, Sabtu, 9 Januari 2021.

 

Jauh sebelum tragedi ini terjadi, Okky sempat berbagi unggahan terakhir melalui akun Instagram pribadinya. Potret yang dibagikan pada 2 Januari 2021 itu menampilkan sang istri yang tengah duduk di tepi pantai.

Dalam kolom keterangan, sang awak kabin menyertakan percakapannya dengan istrinya. "pih, fotoin aku dong, yaudah ayoo, ckrekkkk," begitu tulisnya.

Selain itu, sang awak kabin juga kerap berbagi momen kebersamaannya dengan sang istri dalam berbagai kesempatan. Ada potret mereka tengah jalan-jalan hingga saat mengikat janji suci pernikahan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curhat Pilu Sang Istri

Istri Okky Bisma, Aldha Refa menyuarakan curhat pilu menantikan sang suami. Ia pun membagikan deretan unggahan melalui Instagram Stories di akun Instagram @aldharefa.

Unggahan pertama memperlihatkan potret pasangan ini. "Suamiku km pasti bisa bertahan," tulis Aldha Refa sekaligus menyertakan emoji menangis.

Unggahan selanjutnya memperlihatkan chat-nya dengan suami. "Pihh balas pihhh Km pasti kuattt sayangg kamu bisa bertahan," tulisnya.

"Mohon doanya temen2 semoga ada mukjizat dr Allah selamat suamiku semua tanpa kurang apapun," lanjutnya dengan emoji menangis.

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Cara Hindari Covid-19 Saat Bepergian dengan Pesawat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.