Sukses

Kisah Cinta Anak Bupati Subang dengan Ajudan Pribadi Sang Ayah

Kisah asmara Putri Bupati Subang seperti cerita sinetron karena menjalin cinta dengan ajudan ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Eliza Madyanty, putri Bupati Subang, Ruhimat, menjadi perbincangan publik setelah gadis ini mengunggah videonya di media sosial, TikTok @elizamadyanty. Siapa sangka, cinta putri kedua Bupati ini berlabuh pada seorang ajudan pribadi ayah, Gunawarman Tri Pambudhi.

Kisah cinta mereka ramai diperbincangkan di media sosial. Sebagian netizen menilai kisahnya seolah alur cerita sinetron. Gunawarman Tri Pambudhi menceritakan awal berpacaran dan kini bertunangan dengan Eliza. Dia mengatakan, semuanya berawal dari perintah Bupati Ruhimat untuk mengantar Eliza ke Bandung.

“Awalnya sih saya engga pernah ngobrol, selama 1 tahun 7 bulan jadi ajudan, terus sama bapak (Ruhimat) disuruh nganterin ke Bandung, disitu saya engga mau, tapi akhirnya tetap saya yang nganterin,” kata Gunawarman, melalui Tiktok @elizamadyanty, Sabtu, 9 Januari 2021.

“Selama perjalanan, kita engga ngobrol. Setelah itu saya mulai ngeberaniin diri buat chatting-an. Mungkin awalnya di situ,” sambung Gunawarman.

Eliza juga menerangkan selama lebih dari satu tahun bertugas menjadi asisten sang ayah, keduanya justru tak pernah bertegur sapa meski sering kali bertemu. “Selang berapa lama, saya (Gunawarman) nemuin Neng di ruang tamu, terus bilang kalau saya suka sama Neng," papar Gunawarman.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perasaan Campur Aduk

Tak lama setelah Eliza mendengar ungkapan asisten pribadi sang ayah, ia kemudian memberitahukan hal itu kepada sang ibu. Eliza mengatakan, selama chatting dengan asisten pribadi sang ayah juga memendam perasaan yang sama.

Singkat cerita, Gunawarman kemudian diperintah menghadap ke ruangan bupati untuk ditanya perihal keseriusan tentang perasaan yang dia ungkapkan kepada putrinya.

"Pas saya dipanggil si bapak, waktu itu dikira hanya perintah seperti biasa. Tapi si bapak nanya soal itu. Di situ perasaan mulai campur aduk. Ada takut, deg-degan banget pokoknya, udah gak jelas, tapi tetap dengan berani sebagai laki-laki bahwa yang saya rasakan sama si Neng itu serius,” papar Gunawarman.

“Di situ si bapak langsung nyuruh orang tua saya datang, bawa bapak ibu mu kesini kata bapak, yaudah akhirnya saya bawa ibu bapak saya kesini, baru bapak sama mimi (ibu Eliza) ke tempat saya," sambungnya.

Kini, keduanya sudah bertunangan. Acara pertunangan dilaksanakan pada akhir 2020. Menurut rencana, mereka akan melangsungkan pernikahan di akhir 2021. (Melia Setiawati)

3 dari 3 halaman

4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.