Sukses

Jennifer Bachdim Tampil Nyeker di Baby Shower Kejutan dari Para Sahabat

Jennifer Bachdim hanya memakai dress panjang tanpa lengan di acara baby shower.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim sedang menantikan kelahiran anak ketiga. Usai menggelar acara gender reveal pada September 2020 lalu, pada awal Januari 2021 Jennifer Bachdim merayakan usia kandungannya yang telah memasuki trimester ketiga.

Namun, berbeda dari momen gender reveal kemarin, acara baby shower kali ini tidak diinisiasi oleh Jennifer, melainkan oleh para sahabatnya. Lewat akun Instagramnya pada Kamis, 7 Januari 2021, istri dari pesepak bola Irfan Bachdim itu mengaku tak tahu-menahu soal acara tersebut.

Ia bahkan tidak menyangka teman-temannya begitu baik dan perhatian sampai-sampai rela membuatkan acara kejutan baby shower untuknya. Salah seorang sahabatnya adalah aktris dan presenter Jessica Iskandar yang kini juga tinggal di Bali.

"Most beautiful surprise ever! I definitely have THE BEST friends ever! Thank you for the most beautiful surprise baby shower. I didn't know anything and you planned everything so wonderful. Thank you (Kejutan terindah, aku jelas punya teman-teman terbaik! Terima kasih untuk kejutan baby shower terindah. Aku tidak tahu sama sekali dan kalian merencanakan semuanya dengan sangat bagus. Terima kasih)," tulis Jennifer lewat sebuah unggahan di Instagram Story.

Mendapat kejutan untuk merayakan baby shower dari para sahabat, ibu dua anak ini sempat meneteskan air mata haru. Acara tersebut sepertinya diadakan di halaman rumah Jennifer dan Irfan di Bali. Dekorasi warna biru yang dipadukan dengan putih dan cokelat terlihat mendominasi area acara baby shower.

Selain itu, ada banyak balon yang juga didominasi warna biru, lalu ada warna puti, cokelat dan kuning emas. Jennifer sendiri tampil simpel tanpa riasan berlebihan dan rambut pirangnya dicepol.

Jennifer hanya mengenakan dress panjang tanpa lengan warna hitam putih dengan motif garis dan tidak memakai alas kaki. Sedangkan, Irfan terlihat tampil sporty mengenakan Kaus abu-abu tangan pendek, celana pendek hitam serta kaus kaki sepatu berwarna hitam dengan garis-garis putih.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesta Gender Reveal

Pesepak bola tim nasional Indonesia ini melengkapi penampilannya dengan memakai jam tangan di lengan kirinya dan topi hitam. Di foto lainnya, Jennifer terlihat memakai dress putih dan Irfan mengenakan kaus putih dan topi biru.

Jennifer dan Irfan juga menyediakan berbagai camilan dan kue untuk para tamunya. Tak hanya mendapatkan pesta kejutan, wamita berusia 33 tahun itu juga mendapat kado dari para sahabatnya.

Sebelumnya, keduanya pun menggelar pesta gender reveal atau mengungkap jenis kelamin sang bayi yang digelar di salah satu vila di kawasan Umalas, Bali pada akhir September lalu.

Baik Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim, keduanya kompak membagikan unggahan di momen istimewa tersebut melalui akun Instagram pribadi. Salah satunya adalah video singkat yang mengabadikan aksi Irfan menendang bola disambut serbuk biru yang bertebaran di udara. Itu berarti, bayi yang ada dalam kandungan Jennifer berjenis kelamin laki-laki.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.