Sukses

3 Varian Burger Sambut Tahun Baru 2021 dari McDonald's Indonesia

McDonald's Indonesia kembali menghadirkan edisi prosperity burger untuk menyambut tahun baru. Apa saja variannya?

Liputan6.com, Jakarta - McDonald's Indonesia kembali meluncurkan rangkaian menu prosperity untuk menyambut Tahun Baru 2021. Seperti sebelumnya, burger menjadi makanan utama dalam menu tersebut.

Tersedia tiga varian burger yang bisa dibeli secara a la carte ataupun paket, yakni beef prosperity burger, fish prosperity burger, dan golden mayo cheese steak burger. Beef prosperity burger adalah burger berisi daging sapi dengan saus lada hitam, ditambah irisan bawang bombai. Disajikan dalam setangkup roti panjang bertabur wijen, burger ini bisa jadi andalan menghilangkan lapar.

Sementara, fish prosperity burger merupakan burger filet ikan nila yang disajikan dengan lada hitam dan irisan bawang bombai dalam setangkup roti panjang bertabur wijen. Sedangkan, golden mayo cheese steak burger merupakan burger isi daging sapi yang diolesi saud golden mayo.

Varian terbaru menu prosperity itu juga disajikan di dalam setangkup roti panjang bertabur wijen yang ditambah dengan potongan keju dan irisan bawang. Porsinya terbilang pas, tidak terlalu kecil maupun terlalu besar. Bentuk burgernya juga tak menyulitkan untuk digigit.

Momen menyantap burger ini makin terasa nyaman dengan bantuan kertas pembungkus. Anda tak perlu khawatir jari akan belepotan karenanya. Tentu saja, mencuci tangan sebelum dan sesudah makan tetap harus dilakukan meski tangan tak terasa lengket atau kotor sekalipun.

Ketiga varian menu baru itu bisa disantap bersama potato wedges yang ditaburi herbs. Dengan ekstra karbohidrat, perut terasa kenyang hingga beberapa jam kemudian.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2 Tahap

Ketiga varian burger tersedia mulai 17 Desember 2020 hingga 7 Februari 2021, yang dibagi dalam dua tahap. Pada tahap pertama adalah menu beef prosperity dan fish prosperity, sedangkan pada tahap kedua mulai 4 Januari 2021 baru ditambah golden mayo cheese steak burger.

Harga menu burger dimulai dari Rp33 ribu sebelum pajak. Sementara, harga dalam bentuk paket dimulai dari Rp48 ribu sebelum pajak. Rangkaian menu itu bisa dipesan melalui semua layanan yang tersedia, baik makan di tempat, dibawa pulang, maupun pesan antar sejak pukul 11.00--05.00 waktu setempat. Tetapi, Anda perlu mengecek kembali waktunya mengingat beberapa daerah di Jawa dan Bali akan kembali memberlakukan PSBB pada 11--25 Januari 2021.

3 dari 3 halaman

Cara Aman Pesan Online

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.