Sukses

Reaksi Rapper Korea Usai Masak Mi Instan Rebus Indonesia Jadi Mi Goreng

Rapper Korea itu membuang semua air, padahal mi instan yang dimasaknya merupakan mi rebus rasa soto bukan mi goreng.

Liputan6.com, Jakarta - Kelezatan dari sajian mi instan memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Tak hanya di negeri sendiri, tapi juga sampai ke luar negeri, termasuk di Korea Selatan. Bahkan seorang rapper Korea-Amerika pH-1 begitu antusias ketika mendapatkan beberapa bungkus mi instan dari penggemarnya.

Pemilik nama lengkap Park Jun-won tersebut mengunggah video saat dirinya memegang beberapa bungkus mi instan Indonesia di Instagram Stories miliknya pada Rabu, 6 Januari 2021. "Aku dapat mi goreng, terima kasih," ungkapnya sambil menyertakan stiker bendera Indonesia.

Rapper Korea ini kemudian mengunggah kembali foto piring berisi sedikit sisa mi instan yang sudah dimasaknya. Ia mengatakan kalau mi instan rasa soto tadi rasanya terlalu asin. Padahal, ia mengaku sudah memasak mi instan rasa soto tersebut seperti meracik mi goreng pada umumnya.

Lucunya, dengan percaya diri, rapper tersebut menyebutkan bahwa ia membuang semua air yang telah digunakannya saat memasak mi instan. Padahal jelas-jelas, mi instan yang dimasaknya merupakan rasa soto berjenis kuah alias bukan mi goreng.

Sontak saja, momen kepolosan rapper Korea salah masak mi instan tersebut mengundang banyak reaksi warganet terutama dari Indonesia. Melalui akun Twitter @MISSARAP, para warganet Indonesia memberikan berbagai tanggapan terkait video tersebut.

"Struggle artis Korea makan Indomie, dikira Indomie soto juga mi goreng," tulis akun @MISSARAP dalam unggahannya pada Rabu, 6 Januari 2021

"So salty dong dia bilang, astaga. Itu ada airnya aja aku masih ngerasa keasinan apalagi dijadiin mi goreng wkwk," tulis seorang warganet. "Mana dia habis lagi," timpal warganet lainnya tak menyangka meski asin, rapper Korea tersebut tetap menghabiskan mi instan itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Taburan Emas

Selain di Korea, bulan lalu juga sempat heboh sajian mi instan Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Pengalaman makan mi instan mewah ini dibagikan oleh orang Indonesia yang tinggal di Dubai. Ia ternyata sengaja memesan mi instan dengan taburan emas.

Dalam foto yang dibagikan, kita bisa melihat sepiring mi goreng instan dengan berbagai lauk pelengkap seperti telur mata sapi, ayam goreng, sayuran pelengkap, dan tidak lupa, lapisan emas yang bisa dimakan di atasnya.

Menariknya lagi, mi instan ini disajikan menggunakan piring, alat makan, dan nampan yang terkesan mewah dan elegan. Pemilik akun tersebut mengungkapkan sepiring hidangan mi instan berlapis emas ini seharga 146 dirham atau sekitar Rp 563 ribu!

3 dari 3 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.