Bukan Tas Mahal, Ruben Onsu Ungkap Barang yang Paling Suka Dibeli Sarwendah

Oleh Henry pada 07 Jan 2021, 02:02 WIB
Diperbarui 07 Jan 2021, 02:02 WIB
[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah
Perbesar
Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/sarwendah29)

Liputan6.com, Jakarta - Selebritas wanita biasanya identik dengan kebiasaan belanja barang-barang branded dengan harga mahal. Tapi sepertinya kebiasaan itu tidak berlaku untuk istri Ruben Onsu, Sarwendah. Baru-baru ini di TikTok beredar cuplikan wawancara Ruben dengan Luna Maya yang membahas perihal keuangan rumah tangga presenter tersebut.

Dalam video itu Ruben menyebutkan kalau istrinya tidak hobi belanja. "Uang dapurnya dia (Wendah), itu 40 (juta)," jelas Ruben Onsu dalam cuplikan yang diunggah oleh akun TikTok @saadahgan pada 3 Januari 2021."Rp40 juta sebulan. Itu uang dapurnya aja? Bukan uang belanja tas, beda lagi?" tanya Luna penasaran.

"Wendah mah kagak bakal belanja kalau nggak kita yang belanjain," jawab Ruben. Penjelasan Ruben ini membuat Luna Maya kaget dan memberikan komentar tak terduga. Aktris dan presenter itu dengan nada bercanda bertanya soal keinginan Ruben mencari istri baru.

"Dia mah nggak bakal belanja. Kartu kredit, Sarwendah unlimited," ucap Ruben lagi. "Unlimited? Lu nggak pengen punya bini baru lagi?" celetuk Luna.

Ruben hanya tersenyum dan kemudian menjelaskan kalau tas-tas mahal sang istri adalah hasil pemberiannya. Ada juga beberapa yang merupakan hasil ‘paksaan’ Ruben untuk membelinya.

Ruben juga mengungkapkan, ada hal lain yang lebih diminati Sarwendah yaitu belanja makanan ringan atau camilan. Mantan personel Cherry Belle itu sering memborong camilan sampai berkoper-koper saat melancong ke luar negeri.

Kesederhanaan Sarwendah ini lagi-lagi membuat warganet takjub. Banyak yang memberi pujian untuk artis berusia 31 tahun itu karena kesederhanaannya dalam berpenampilan dan bergaya.

2 dari 4 halaman

Wanita Serba Bisa

Bukan Tas Mahal, Ruben Onsu Ungkap Barang yang Paling Suka Dibeli Sarwendah
Perbesar
Bukan Tas Mahal, Ruben Onsu Ungkap Barang yang Paling Suka Dibeli Sarwendah. (dok.TikTok @saahdagan/https://www.tiktok.com/@saadahgan/video/6913377398503279873/Henry)

"Ini KaK Sarwendah bener-bener sih istri idaman banget. Sederhana, selalu inget hemat walaupun semua bisa beli, panutan. Coba istri artis yang lain," komentar seorang warganet.

"Yang aku lihat, Kakak Sarwendah memang yang paling sederhana dari yang lain-lain. Dia juga pede aja wajah tanpa makeup dan pakai daster di depan kamera," timpal warganet lainnya.  "Sarwendah udah cantik setia gak rewel masalah pakaian atau tas harus gini gini ya," sambung lainnya.

Sarwendah sendiri juga dikenal sebagai wanita serba bisa. Selain kebiasaannya mencuci serta memasak untuk keluarga, ibu tiga anak ini juga senang bersih-bersih rumah. Seperti yang terlihat dalam kanal Youtube Diary The Onsu, tampak Sarwedah bersiap naik tangga untuk membersihkan kipas angin yang terpasang di langit-langit kamar.

Melihat bundanya membersihkan kipas, Betrand Peto pun menasihati Ruben Onsu, yang memilih duduk di tangga. "Ayah kan laki-laki, yang bersihin itu harusnya laki-laki bukan perempuan," ucap Betrand Peto dalam tayangan tersebut.

3 dari 4 halaman

10 Tips Sehat dan Sembuh dari Covid-19

Infografis 10 Tips Sehat dan Sembuh dari Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis 10 Tips Sehat dan Sembuh dari Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓