Sukses

Penampilan Baru Dua Lipa dengan Rambut Pixie Pirang yang Menawan

Dua Lipa tampil dengan rambut baru di Tahun Baru untuk sampul majalah.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun Baru dengan rambut baru. Begitulah penampilan terbaru penyanyi asal Inggris, Dua Lipa, yang dibagikan dalam salah satu unggahannya di Instagram, Selasa, 5 Januari 2021.

Bintang pop berambut pirang itu berpose untuk sampul majalah British Vogue Februari 2021 dengan potongan pixie pirang. Apakah ia hanya untuk senang-senang dengan penampilannya itu?

"Memulai 2021 aku seperti bunglon sejati!" jelas penyanyi berusia 25 tahun itu dalam keterangan unggahannya. Pelantun lagu 'Levitating' itu tampak sangat berbeda dengan penampilannya terbarunya itu.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya merasa beruntung telah bekerja dengan beberapa legenda nyata dalam hal ini," lanjutnya, memuji penata rambut Shon Hyungsun Ju dengan penampilannya, seperti dilansir dari Pagesix, Rabu (6/1/2021).

Untuk membuat penampilannya makin menawan, Dua Lipa memadukan gayanya itu dengan gaun Giorgio Armani hitam dengan belahan setinggi paha. Rambut dan pakaiannya sama-sama menarik perhatian.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gunakan Wig

Banyak pengikutnya yang mengomentari kecintaan mereka pada pixie, termasuk Lucy Hale dan perancang busana Marc Jacobs. Namun, gaya rambut Dua Lipa yang pendek itu tampaknya menggunakan wig.

Pelantun 'Don't Start Now' itu juga mengunggah potret dirinya menggunakan wig keriting pink. Ia memadukannya dengan bra top dan celana berpola.

Dengan gaya-gaya itu, mengingatkan Dua Lipa dalam dunia model sebelum ia terkenal sebagai penyanyi. Dengan penampilan dalam Vogue itu, ia mungkin akan mengembangkan fashion design di masa depan.

“Saya ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan dalam hal mode,” katanya. “Saat ini, fokus saya adalah musik, tapi saya ingin bisa berkembang dan melakukan sesuatu yang lain. Saya ingin memulai sebuah merek di beberapa titik, bahkan jika saya memulai dengan sangat kecil. Saya harus mengambil langkah kecil."

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.