Sukses

Drake Unggah Potret Berponi, Warganet Sampai Mengira Hasil Photoshop

Potret Drake berponi segera dihapus dari media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Drake bikin penggemarnya terkejut lewat gaya rambut barunya. Dalam sebuah Insta Story, penyanyi asal Kanada itu menampilkan poni rambut disisir menyamping menutupi dahinya.

Ia membiarkan cukuran berbentuk hati di dekat dahi tetap berada di sana. Sementara, rambut belakang ditata dengan potongan mangkok (bowl cut). Drake mengunggah gaya rambut barunya itu pada Senin, 5 Desember 2020, sebelum segera dihapus dari media sosialnya.

"BIG #MOOD," tulis rapper berusia 34 tahun itu, dikutip dari People, Rabu (6/1/2021).

Sontak saja unggahan Drake menarik perhatian warganet. Banyak yang mengira potret itu merupakan hasil photoshop. Mereka tak percaya gaya rambut tersebut menjadi pilihan musisi itu.

"I saw this haircut n chuckled thinking it was photoshop click bait n I was gonna see another haircut like a fade. I fell out when I realized this was the real haircut. WTF is my dude Drake doing?!? This better not catch on with this questionable young generation. (Aku melihat potongan rambut ini dan terpikir itu hanya hasil photoshop dan aku akan melihat potongan rambut lainnya sesaat kemudian. Aku baru sadar bahwa itu benar-benar potongan rambutnya. Apa yang Drake lakukan?! Ini sebaiknya tidak disangkutkan pada generasi muda yang sedang dipertanyakan sekarang)," cuit warganet.

"Drake couldnt be Justin Bieber in the popstar video so instead he got his haircut (Drake tak bisa jadi Justin Bieber di video bintang pop itu, tapi setidaknya ia bisa memiliki potongan rambutnya)," cuit salah seorang warganet lainnya, merujuk pada lagu terbaru Drake yang berkolaborasi dengan DJ Khaled.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cukuran Berbentuk Hati

Pelantun Laugh Now Cry Later itu sebelumnya jadi perbincangan karena mencukur rambutnya dengan bentuk hati saat merilis album studio keenam miliknya, Certified Lover Boy. Ia memberikan bocoran proyek ulang tahun ke-34 pada Oktober lalu dengan mengunggah cuplikan video Certified Lover Boy.

Album tersebut akan dirilis pada Januari 2021. Dalam video pendek dramatis tersebut diperlihatkan seorang anak lelaki menatap langit sebelum adegan berpindah ke sosok Drake yang duduk di meja dengan rambut dicukur hati. 

3 dari 3 halaman

Ingat 3M

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.