Sukses

Ada Ruang Rahasia di Rumah Raffi Ahmad

Kondisi ruangan yang gelap menambah kesan angker ruangan rahasia di rumah Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad termasuk selebritas yang cukup sering membuat konten yang berisi kehidupannya sehari-hari, Bukan hanya seputar pekerjaan, tapi juga menampilkan kegiatannya sehari-hari di rumah.

Raffi Ahmad bahkan cukup sering mengunggah konten tentang aktivitasnya di rumah, termasuk memperlihatkan beberapa bagian dari rumahnya. Pria berusia 33 tahun itu bahkan menyebutnya sebagai ruang rahasia.

Dalam video yang diunggah akun Youtube ‘Rans Entertainnent’ pada 27 Desember 2020, Raffi mengajak ‘kembarannya’ Dimas Ramadhan, untuk melihat langsung kondisi ruangan yang ia anggap berhantu tersebut.

Ia pun tak segan menunjukkan setiap sudut yang ada dalam ruangan gelap yang terlihat begitu penuh dengan rahasia. Kondisi ruangan yang gelap menambah kesan angker ruangan rahasia tersebut.

Meski jarang terjamah, tapi Raffi tetap memperhatikan kondisi di berbagai sudut rumahnya. Ia pun sudah memperbaiki tangga usai banyak anggota keluarganya yang terjatuh saat mencoba memasuki ruangan tersebut.

Sambil menunjukkan kepada Dimas, Raffi pun memperlihatkan kondisi ruang rahasia yang selama ini jarang ia publikasikan. Di sana, sama sekali tak ada sumber pencahayaan sampai membuat suasana terasa menyeramkan sekaligus menegangkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Barang di Tangga

Ia kemudian menyusuri ruangan yang tampak gelap tersebut. Namun, Raffi Ahmad justru dikejutkan dengan berbagai barang yang diletakkan di sudut anak tangga. Raffi mengaku kalau ia tak memiliki gudang, sehingga menaruh barang-barangnya disana.

Ruangan tersebut ternyata merupakan sudut rumah yang menghubungkan ruang dalam dan bagian atas (roof top). Bukan tanpa alasan, Raffi rupanya mengajak Dimas untuk meninjau kondisi roof top yang tengah direnovasi. Setelah meninjau lokasi renovasi, Raffi kembali turun dan melewati ruang rahasia tersebut.

Dimas yang ikut serta bersama Raffi, justru tak merasa takut meskipun ruangan rahasia tersebut nampak gelap dan dianggap berhantu. Ia bahkan bilang merasa betah jika tinggal di rumah Raffi Ahmad.

3 dari 3 halaman

Infografis Rumah Pak Eko Terkurung Tembok Tetangga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.