Sukses

Kim Seon Ho Mengayak Beras, Penggemar Sebut Mubazir

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho mencuri perhatian para penggemar di dunia. Dalam sebuah video yang dibagikan dalam akun Instagram pribadinya, @seonho_kim, ia tampak sedang mengayak beras.

Mengenakan jas hitam, lelaki yang akan berusia 35 tahun pada Mei 2021 ini tampak memegang kertas. Sementara di atasnya berisi beras.

Uniknya beras itu yang sedang diayaknya, bukan tanpa makna. Lewat mengayak beras, lelaki yang popularitasnya mendunia  berkat drama Start-Up itu mengumumkan tentang TikTok Stage-nya.

Pada ayakan pertama, tumpukan beras itu membentuk angka 0117 yang bermakna 17 Januari, sedangkan ayakan kedua, 08 PM yang berarti pukul 8 malam.

Sementara itu, ayakan ketiga beras tersebut membentuk kata 'See', dan ayakan keempat membentuk huruf 'you'. Kemudian dilanjutkan dengan ayakan kelima, yang membentuk huruf 'soon', dan ayakan keenam membentuk 'hati'.

"Sampai jumpa pada 17 Januari :)," tulis Kim Seon Ho dalam bahasa Korea. Dalam video itu, Kim tampak tersenyum tiap kali ia mengayak beras yang dipegangnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mubazir Buang Beras

Video yang diunggah pada 4 Januari 2021 itu disukai lebih dari 2,8 juta penggemarnya. Mereka tampak senang dengan idola mereka yang membuat video yang tak biasa itu.

"Kapan lg gw liat aktor korea nampah beras wkwk," komentar seorang warganet. "Tetap dengan senyuman si anak baik😭😭," timpal akun yang lain.

Namun, ada juga yang mengomentari apa yang dilakukan Kim sesuatu yang tak berguna. "maenan beras sih ah, mubazir 🙂," tulis penggemarnya.

"Kok lu buang2 beras si beb. Diomelin emak baru tau rasa," timpal warganet yang lainnya. "Oppa... kenapa kamu teh ngayak beras ihhhh 😭 kalau aja disini petani yg ngayak beras seganteng oppa... udahlah.... duh klepek2 beneran 😍," imbuh penggemarnya.

 

3 dari 3 halaman

Harga Beras Naik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.