Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mi Ayam Gerobak di Jakarta Jadi Langganan Orang Kaya, Harganya Tetap Terjangkau

Top 3 Berita Hari Ini, mi ayam gerobak di Jakarta, menantu SBY unggah foto pakai maternity dress dan rambut baru Bella Hadid.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang penjual mi ayam gerobak di Jakarta. Youtuber dan food vlogger Magdalena Fridawati mengunggah video saat mengunjungi ‘Mie Ayam Pak Gepeng’ di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Meski hanya dengan gerobak kecil miliknya, mi ayam itu setiap hari ludes dibeli, termasuk oleh para orang kaya yang tinggal di kawasan tersebut. Di tengah megahnya perumahan di Pondok Indah, gerobak sederhana Wahono yang terlihat berbeda justru menjadi pusat perhatian.

Dagangan yang dijualnya tersebut diketahui merupakan mi ayam terkenal di kawasan elit tersebut. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang penampilan menantu SBY, Aliya menikah dengan putra SBY, Ibas, pada 2011 lalu.

Mereka telah dikaruniai tiga orang anak. Aliya Rajasa mengenang kembali momen ketika mengandung anak pertamanya, Airlangga. Putri dari Hatta Rajasa itu tampil memesona dalam balutan maternity dress berwarna putih.

Siluet asimetris memberi nuansa klasik pada gaun tersebut. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar penampilan terbaru Bella Hadid.

Rambutnya dicat dengan beragam varian warna merah. Sementara, rambut belakangnya diwarnai cokelat natural. Wajahnya dirias natural dengan penegasan pada bagian mata. Penampilan Bella Hadid terlihat kasual dengan jaket tye-dye berwarna gelap.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Mi Ayam Gerobak di Jakarta Jadi Langganan Orang Kaya, Harganya Tetap Terjangkau

Salah satu makanan favorit banyak orang adalah mi ayam. Bisa dibilang hampir semua kalangan di Indonesia suka mi ayam, bahkan para penghuni rumah mewah sekalipun. Hal itu setidaknya dibuktikan oleh seorang Youtuber Magdalena Fridawati yang gemar mengulas berbagai tempat makan murah tapi tetap enak di Indonesia.

Dilansir dari kanal YouTube MGDALENAF pada 29 Desember 2020, mi ayam yang diberi sebutan ‘Mie Ayam Pak Gepeng’ ini dijajakan oleh seorang pria bernama Wahono di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Selanjutnya…

Unggah Foto Pakai Maternity Dress, Menantu SBY Disangka Hamil Lagi

Aliya Rajasa baru saja merayakan ulang tahun sang putra, Airlangga Satriadhi Yudhoyono yang genap berusia delapan tahun pada Desember lalu. Airlangga merupakan anak pertamanya dari pernikahannya bersama Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, putra dari mantan Presiden SBY (Susilo Bambang Yudhoyono).

Ibas dan Aliya menikah pada 24 November 2011 lalu. Deri pernikahan itu, mereka telah dikaruniai tiga orang anak. Aliya Rajasa mengenang kembali momen ketika mengandung si kecil.

Selanjutnya…

Bella Hadid Kejutkan Publik dengan Warna Rambut Baru, Warganet Sebut Mirip Superhero

Tahun baru, rambut baru. Meski potongannya masih tetap, warna rambut baru Bella Hadid mencuri perhatian. Ia memamerkannya baru-baru ini lewat Instagram pribadi.

Fokusnya terletak pada rambut depannya yang dicat dengan beragam varian warna merah. Sementara, rambut belakangnya diwarnai cokelat natural. Dalam potret yang diunggah Minggu, 3 Desember 2020, wajahnya dirias natural dengan penegasan pada bagian mata.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.