Sukses

Unggah Foto Pakai Maternity Dress, Menantu SBY Disangka Hamil Lagi

Menantu SBY Aliya Rajasa mengenang kembali momen jelang kelahiran anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Aliya Rajasa baru saja merayakan ulang tahun sang putra, Airlangga Satriadhi Yudhoyono yang genap berusia delapan tahun pada Desember lalu. Airlangga merupakan anak pertamanya dari pernikahannya bersama Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, putra dari mantan Presiden SBY (Susilo Bambang Yudhoyono).

Ibas dan Aliya menikah pada 24 November 2011 lalu. Deri pernikahan itu, mereka telah dikaruniai tiga orang anak. Aliya Rajasa mengenang kembali momen ketika mengandung si kecil.

Lewat Instagram, Aliya membagikan potret ketika sedang hamil anak pertama. Putri dari Hatta Rajasa itu tampil memesona dalam balutan maternity dress.

"Counting down the days to my first born Son’s Birthday (menghitung hari menjelang ulang tahun anak pertamaku)," tulis Aliya di keterangan foto dalam unggahan pada 21 Desember 2020.

Dalam foto tersebut, Aliya Rajasa mengenakan gaun berwarna putih. Siluet asimetris memberi nuansa klasik pada gaun tersebut. Aliya yang pada saat itu tengah hamil besar terlihat memancarkan aura mother glow. Ia memperlihatkan baby bump yang semakin membesar.

Penampilan pemilik nama lengkap Siti Ruby Aliya Rajasa makin menawan dengan memakai pulasan makeup soft. Meski foto tersebut telah diambil delapan tahun lalu, penampilan menantu SBY itu terlihat sama seperti sekarang ini. Foto tersebut langsung dibanjiri pujian warganet. Tak sedikit yang mengira kalau Aliya hamil lagi.

"Kaget mami kirain hamil lagi," komentar seorang warganet. "Masyaallah cantik banget waktu mamiya hamil airlangga itu juga pertama kalinya aku ngefans sama mamiya loh dan sampe sekarang masih ngefans," tulis warganet lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengenang Ibu Mertua

Aliya sepertinya sangat merindukan saat-saat ia sedang hamil, karena mengunggah beberapa foto lagi dengan tema serupa. Salah satunya saat perutnya yang sudah membesar sedang dipegang oleh ibu mertuanya, mendiang Ani Yudhoyono.

Dalam unggahan pada 24 Desember 2020 itu, Aliya terlihat memakai baju panjang berwarna putih dan celana panjang cokelat. Sementara sang ibu mertua mengenakan kaus polo hijau, celana panjang cokelat muda dan tas kecil cokelat bertali panjang. Keduanya sedang berjalan berkeliling komplek rumah menjelang momen kelahiran Airlangga.

Aliya juga mengunggah foto saat akan menjalani proses persalinan di rumah sakit. Dalam unggahan pada 24 Desember 2020, wanita berusia 34 tahun itu terlihat memakai piyama merah muda dan dipeluk dari belakang oleh Ibas yang terlihat mengenakan kemeja tangan panjang wana biru tua.

"Menikmati kontraksi menyambut yg tercinta akan hadir ke dunia☺️🥰♥️," tulis Aliya Rajasa yang saat itu akan melahirkan anak pertamanya. Dalam foto lainnya, Aliya juga terlihat ditemani kedua orangtuanya dan juga mertuanya, Ani Yudhoyono dan SBY saat akan melahirkan.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini