Sukses

Bella Hadid Kejutkan Publik dengan Warna Rambut Baru, Warganet Sebut Mirip Superhero

Bella Hadid selama ini kerap bermain aman dengan warna rambutnya. Tapi, ia sepertinya ingin tampil berbeda dengan warna rambut unik.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun baru, rambut baru. Meski potongannya masih tetap, warna rambut baru Bella Hadid mencuri perhatian. Ia memamerkannya baru-baru ini lewat Instagram pribadi.

Fokusnya terletak pada rambut depannya yang dicat dengan beragam varian warna merah. Sementara, rambut belakangnya diwarnai cokelat natural. Dalam potret yang diunggah Minggu, 3 Desember 2020, wajahnya dirias natural dengan penegasan pada bagian mata.

Penampilannya terlihat kasual dengan jaket tye-dye berwarna gelap. Dua cincin berukuran besar berwarna merah dan kuning lemon melingkari jari tengahnya. Dengan menatap tajam pada kamera, Bella terkesan tegas dan berani.

Ia tak menuliskan keterangan apapun dalam foto tersebut. Hanya saja, para pesohor dan pengikutnya di Instagram tak melepaskan kesempatan untuk meninggalkan komentar.

Mayoritas memuji warna rambut baru adik Gigi Hadid itu. "Wow. You're a whole vibe. (Kamu benar-benar terlihat berbeda)," tulis Hailey Baldwin.

"Super hero vibes. (Seperti super hero)," komentar warganet lainnya. Sekilas, warna rambut Bella mengingatkan pada karakter Scarlet Witch, salah satu anggota Avenger, yang diperankan Elizabeth Olsen.

Lainnya memuji gaya rambut Bella Hadid dengan sebutan menakjubkan. Warna rambut supermodel itu memang tak biasa karena perempuan berdarah Palestina lebih sering 'main aman' saat mengecat rambutnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rambut Lama

Sebelum tampil mengejutkan dengan rangkaian cat merah, Bella lebih sering mengecat rambutnya dengan warna cokelat, termasuk sebelum mengubah warna itu. Ia juga pernah memperlihatkan sebagian warna rambut dicat merah beberapa hari lalu, tetapi tampilan ini semakin menunjukkan kepercayaan dirinya.

Dikutip dari laman Hollywood Life, Senin (4/1/2021), Bella sempat membagikan videonya sedang berjalan dan tersebut pada malam Tahun Baru. Ia menggunakan filter hingga terlihat seolah-olah memiliki telinga mirip elf. Rambut merahnya juga sempat terlihat sekilas.

Bella diketahui sedang berlibur di resor ski saat ini. Hal itu terlihat dari unggahan di Insta Story-nya yang memperlihatkan dirinya berbalut jaket tebal putih dan google yang menutupi wajahnya.

3 dari 3 halaman

Bergaya dengan Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.