Sukses

Pakaian Rose BLACKPINK Tetap Mahal Meski Hanya Santai di Rumah

Sekilas, penampilan Rose BLACKPINK terkesan biasa saja, tapi harga pakaiannya ternyata luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang selebritas, wajar saja kalau Rose BLAKCPINK sering memakai fesyen branded dan high-end jika tampil di panggung, majalah, atau saat jalan-jalan di luar negeri. Namun bagaimana penampilan Rose jika sedang santai di rumah?

Sepertinya salah seorang personel BLACKPINK ini tetap mengenakan outfit mahal dan branded meski sedang berada di rumah. Hal itu terlihat di salah satu unggahan Rose di Instagramnya pada 25 Desember 2020.

Saat itu Rose membagikan potret dirinya sedang duduk santai di rumah sambil menuliskan ucapan selamat Natal. Dalam foto lainnya, ia terlihat ditemani anjing kesayangannya, Hank, yang baru saja diadposi pada Desember lalu dan duduk di bantal.

Sekilas, penampilan pelantun "Lovesick Girl" ini terkesan biasa saja. Rose terlihat memakai blouse putih yang dipadukan dengan celana motif kotak-kotak kecil. Tapi ternyata outfit penyanyi berusia 23 tahun itu dibanderol dengan harga mahal.

Akun Instagram @style_of_rosie menjabarkan detail merek dan harga outfit Rose saat itu. Dari penelusuran akun tersebut, diketahui blouse yang dikenakan Rose harganya mencapai 370 dolar AS atau sekitar Rp5,1 juta.

Sedangkan celana Rose harganya mencapai 528 dolar AS atau sekitar Rp7,3 juta. Item terakhir adalah barang termahal Rose di foto itu, yaitu kalung Tiffany & Co seharga sekitar Rp36,2 juta. Kalau ditotal, harga outfit Rose BLACKPINK saat santai di rumah saja bisa mencapai Rp48,6 juta.  

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Diadopsi

Fakta ini pun menarik perhatian warganet yang langsung memberikan beragam komentar. Hampir semua memuji penampilan Rose yang tetap kece dan modis meski hanya di rumah saja. Lucunya, ada juga yang ingin diadopsi seperti Hank.

Pada Desember kemarin, Rose baru terpilih sebagai duta global untuk rumah mode Yves Saint Laurent. Kerja sama eksklusif dengan rumah mode mewah tentu jadi pencapaian cukup besar, karena Rose BLACKPINK adalah duta global pertama YSL sejak didirikan 59 tahun lalu.

Meski pengumuman resminya baru akan hadir di awal tahun ini, Vogue Korea telah mengunggah klip teaser mengonfirmasi bahwa Rose adalah muse baru untuk YSL Beauty. Lini ini merupakan divisi Yves Saint Laurent yang menaungi di antaranya makeup, parfum, perawatan kulit, dan kosmetik.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.