Sukses

Hyun Bin dan Son Ye Jin Sudah 8 Bulan Pacaran?

Sempat dibantah, Hyun Bin dan Son Ye Jin kini dikonfirmasi menjalin hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta - Fakta kedekatan Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya terungkap. Berdasarkan laporan Dispatch, keduanya telah menjalin hubungan selama delapan bulan.

Keduanya dipertemukan dalam dua proyek akting, yakni film The Negotitation pada 2018 dan drama Crash Landing On You di tahun 2019. Melansir laman allkpop, Jumat (1/1/2021), Hyun Bin dan Son Ye Jin pertama kali dikabarkan memiliki hubungan pada 2018, tak lama setelah pemutaran perdana film mereka, The Negotiation.

Namun, laporan hubungan keduanya dengan cepat dibantah dan banyak yang mengklaim bahwa rumor tersebut sebagian besar disebabkan chemistry kuat di antara mereka. Kemudian, pada Januari 2019, Hyun Bin dan Ye Jin terlihat bersama di sebuah toko di Los Angeles, hal itu memicu rumor kencan mereka berdua untuk kedua kalinya.

Saat itu, berita tersebut dibantah dengan alasan mereka sedang menyelesaikan promosi film mereka. Mereka pergi secara terpisah, kemudian mengetahui sedang sama-sama berada di Los Angeles pada waktu yang sama, keduanya memutuskan untuk bertemu.

Ketiga kalinya, kabar hubungan dekat itu mencuat Januari 2020, ketika seorang reporter mengklaim sedang ada diskusi pernikahan antara Hyun Bin dan Son Ye Jin. Mendengar kabar tersebut, sontak keduanya membantah keras rumor kencan dan pernikahan tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Luangkan Waktu untuk Bertemu

Diduga, salah satu sumber dekat yang mengenal Hyun Bin mengatakan pada Dispatch bahwa sekitar tiga bulan setelah selesai syuting drama, keduanya mulai merindukan satu sama lain karena tak lagi sering bertemu.

Dilaporkan bahwa Hyun Bin, Ye Jin, dan bintang Crash Landing On You lainnya mengadakan beberapa kali pertemuan sejak syuting drama selesai.

Dispatch juga kemudian merilis foto Hyun Bin dan Ye Jin sedang bermain golf bersama. Keduanya tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di salah satu tempat latihan golf B berlokasi di Gangwon-do.

Saat itu, Ye Jin terlihat hendak naik kendaraan yang dikemudikan Hyun Bin. Selain itu, disebut Hyun Bin mengantar Ye jin itu ke klub golf dan mengajarinya beberapa gerakan. (Melia Setiawati)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.