Sukses

Warganet Heboh Bae Suzy Pakai Anting Seharga Nyaris Rp1 Miliar

Meski harganya nyaris Rp1 Miliar, rasanya tak heran kalau Bae Suzy mengenakan anting mahal tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Selebritas Korea Selatan selalu tampil modis dalam berbagai kesempatan. Beragam pernak-pernik branded juga kerap dipilih oleh para artis Negeri Ginseng untuk melengkapi penampilannya, termasuk Bae Suzy.

Aktris dan penyanyi ini selalu tampil simpel tapi tetap modis dan memukau di berbagai kesempatan. Seperti yang dilakukan oleh Bae Suzy saat menghadiri jumpa pers drama "Start Up" pada Oktober lalu.

Ia tampil dalam balutan dress off-shoulder keluaran Dior seharga Rp63,3 juta. Suzy menyempurnakan penampilannya dengan memakai anting mungil yang juga keluaran Dior. Meski sudah beberapa bulan lalu, baru terungkap harga anting kecil tersebut beberapa hari lalu.

Menurut akun Instagram @fashion_selebrit yang mengutip laman resmi Dior, pada 23 Desember 2020, terungkap kalau anting tersebut harganya mencapai Rp816,5 juta.

Informasi itu membuat warganet di media sosial Instagram langsung syok karena harga sebuah anting bisa mencapai hampir Rp1 miliar. Bahkan beberapa warganet sampai mengumpat karena saking syoknya.

"Kirain Rp800 ribuan," komentar seorang warganet dengan emoji menangis. "Wtf ini dia diamond semua?" timpal warganet lainnya dalam bahasa Inggris.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tas Tangan Mahal

Rasanya tidak terlalu mengejutkan karena Bae Suzy merupakan brand ambassador untuk Dior di Korea Selatan. Tak heran kalau mantan kekasih Lee Min Ho itu kerap tampil serba Dior dalam berbagai acara.

Bae Suzy sendiri baru saja membintangi drama Start-Up. Meski sukses, drama ini juga banyak dikritik karena berbagai fashion item memukau yang digunakan oleh Seo Dal Mi yang diperankan Bae Suzy. Dilansir dari laman jaynestars, menurut pemirsa, barang-barang mewah yang digunakan oleh Seo Dal Mi sangat tidak realistis dengan karakternya sebagai orang yang kurang mampu.

Salah satunya terlihat dari koleksi tas tangan Loewe milik Seo Dal Mi yang diperankan Bae Suzy. Harga tas tersebut dibanderol 2.190 dolar AS atau sekitar Rp31,1 juta.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.