Warganet Heboh Bae Suzy Pakai Anting Seharga Nyaris Rp1 Miliar

Oleh Henry pada 31 Des 2020, 20:02 WIB
Diperbarui 31 Des 2020, 20:02 WIB
[Bintang] Bae Suzy: Waktu Menjadi Guru yang Baik Buatku
Perbesar
"Aku rasa waktu jadi guru terbaik bagiku. Saat aku bermain dalam Dream High, aku memerankan karakter anak sekolah. Lalu aku juga berakting jadi jurnalis. Hal itu membuatku menjadi lebih dewasa," tuturnya. (Foto: instagram.com/skuukzky)

Liputan6.com, Jakarta - Selebritas Korea Selatan selalu tampil modis dalam berbagai kesempatan. Beragam pernak-pernik branded juga kerap dipilih oleh para artis Negeri Ginseng untuk melengkapi penampilannya, termasuk Bae Suzy.

Aktris dan penyanyi ini selalu tampil simpel tapi tetap modis dan memukau di berbagai kesempatan. Seperti yang dilakukan oleh Bae Suzy saat menghadiri jumpa pers drama "Start Up" pada Oktober lalu.

Ia tampil dalam balutan dress off-shoulder keluaran Dior seharga Rp63,3 juta. Suzy menyempurnakan penampilannya dengan memakai anting mungil yang juga keluaran Dior. Meski sudah beberapa bulan lalu, baru terungkap harga anting kecil tersebut beberapa hari lalu.

Menurut akun Instagram @fashion_selebrit yang mengutip laman resmi Dior, pada 23 Desember 2020, terungkap kalau anting tersebut harganya mencapai Rp816,5 juta.

Informasi itu membuat warganet di media sosial Instagram langsung syok karena harga sebuah anting bisa mencapai hampir Rp1 miliar. Bahkan beberapa warganet sampai mengumpat karena saking syoknya.

"Kirain Rp800 ribuan," komentar seorang warganet dengan emoji menangis. "Wtf ini dia diamond semua?" timpal warganet lainnya dalam bahasa Inggris.

2 dari 4 halaman

Tas Tangan Mahal

Warganet Heboh Bae Suzy Pakai Anting Seharga Nyaris Rp1 Miliar
Perbesar
Warganet Heboh Bae Suzy Pakai Anting Seharga Nyaris Rp1 Miliar. (dok.Instagram @fashion_selebrit/https://www.instagram.com/p/CJJW_f3lvgV/Henry)

Rasanya tidak terlalu mengejutkan karena Bae Suzy merupakan brand ambassador untuk Dior di Korea Selatan. Tak heran kalau mantan kekasih Lee Min Ho itu kerap tampil serba Dior dalam berbagai acara.

Bae Suzy sendiri baru saja membintangi drama Start-Up. Meski sukses, drama ini juga banyak dikritik karena berbagai fashion item memukau yang digunakan oleh Seo Dal Mi yang diperankan Bae Suzy. Dilansir dari laman jaynestars, menurut pemirsa, barang-barang mewah yang digunakan oleh Seo Dal Mi sangat tidak realistis dengan karakternya sebagai orang yang kurang mampu.

Salah satunya terlihat dari koleksi tas tangan Loewe milik Seo Dal Mi yang diperankan Bae Suzy. Harga tas tersebut dibanderol 2.190 dolar AS atau sekitar Rp31,1 juta.

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya
Perbesar
Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya (Liputan6.com/Triyasni)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓