Sukses

Pesona Pulau Macan, Tempat Liburan Gisel Sebelum Jadi Tersangka Kasus Video Mesum

Pulau Macan sepertinya menjadi salah satu destinasi liburan favorit Gisel.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Gisel masih saja menjadi topik pembicaraan hangat di masyarakat. Apalagi, setelah pihak kepolisian menaikkan status pemilik nama lengkap Gisella Anastasia dari saksi menjadi tersangka dalam kasus video syur pada 29 Desember 2020.

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, Giselterlihat mengunggah sejumlah kegiatannya, termasuk saat liburan. Salah satunya adalah ke Pulau Macan, yang termasuk destinasi wisata pantai dekat Jakarta, tepatnya di Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Melalui unggahan di Instagram baru-baru ini, Gisel bersama para sahabatnya terlihat asyik berlibur ke Pulau Macan. Foto-foto itu juga dibagikan oleh akun @chiaranadya, salah seorang sahabat Gisel. Dalam foto tersebut, wajah ibu dari Gempi ini ceria saat bercengkerama dengan sahabatnya di atas pasir putih.

Tak hanya pemandangan pantainya, baju ketat Gisel jadi sorotan. Ia saat itu memegang peralatan snorkeling saat difoto. Sang sahabat juga membubuhkan kepsyen potret liburannya ke pantai cantik itu.

"The beach is not always a place, sometimes it's a feeling that unexplainable... life is really a blessing Pantai tak selalu sebiah tempat, terkadang jadi sebuah rasa yang tak bisa dijelaskan…hidup sungguh sebuah berkah)," tulis akun @chiaranadya dalam keterangan foto.

Di momen lain, Gisel dan sahabat berpose di dalam air. Mereka menepi setelah lelah snorkeling di Pulau Macan. Gisel pun terlihat ceria mengenakan outfit serba biru.

Pulau Macan sepertinya menjadi salah satu destinasi favorit Gisel. Mantan istri Gading Marten itu juga pernah mengajak Gempi berlibur ke Pulau Macan.

Di Pulau Macan, wisatawan bisa menikmati pemandangan pantai dari eco-resort mewah. Banyak aktivitas wisata, seperti main banana boat, berenang, snorkeling, sampai diving melihat keindahan bawah laut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemandangan Eksotis dan Menjaga Lingkungan

Pulau Macan juga menjadi destinasi liburan favorit artis sejak pandemi corona Covid-19. Selain dekat dengan Jakarta, pulau ini sangat sepi dan bisa melepas penat sepuasnya.

Protokol kesehatan pun diterapkan ketat. Dilansir dari laman Enjoy Jakarta, keindahan lain yang dapat ditemukan dari pulau ini adalah pemandangan eksotis yang memungkinkan pengunjung melihat sunset langsung dari kamar.

Luas pulau yang kurang dari satu hektare, membuatnya eksklusif karena dibatasi jumlah pengunjung per harinya. Selain tempat menginap, di Pulau Macan juga ada fasilitas olahraga air dan coral planting yang merupakan bagian dari pelestarian alam untuk menjaga lingkungan dan keberlangsungan habitat makhluk hidup di laut.

Pengunjung diberi kesempatan untuk menanam koral-koral baru di sekitar pulau. Keindahan pantai di Pulau Macan dianggap tidak kalah dengan pantai-pantai yang ada di Timur Indonesia. Airnya tampak jernih berwarna hijau tosca dan deburan ombaknya tidak terlalu besar.

Di sekeliling pulau yang sering dikunjungi Gisel ini juga ditumbuhi pepohon hijau yang rindang sehingga membuat suasana di sekitarnya terasa sejuk dan nyaman.

3 dari 3 halaman

Infografis Tips Libur Panjang Bebas Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.