Suara Archie di Podcast Perdana Pangeran Harry dan Meghan Markle Picu Perdebatan Warganet

Oleh Dinny Mutiah pada 30 Des 2020, 10:36 WIB
Diperbarui 30 Des 2020, 10:36 WIB
Ragam Ekspresi Lucu Archie Harrison Saat Dibacakan Buku oleh Meghan Markle
Perbesar
Archie Harrison dan Meghan Markle membaca buku. (dok. Instagram @savethechildrenuk/https://www.instagram.com/p/B_2A6IwBeM-/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Jakarta - Podcast perdana Pangeran Harry dan Meghan Markle telah disiarkan. Dalam kesempatan itu, Archie Harrison, anak pertama mereka, ikut bersuara.

Balita berusia 19 bulan tersebut mengucapkan Selamat Tahun Baru yang dituntun kedua orangtuanya. Baik Harry maupun Meghan tak bisa menyembunyikan tawanya saat mendengar Archie bersuara.

Melansir The Sun, Rabu (30/12/2020), podcast pertama Archiewell Audio itu berdurasi 33 menit. Harry dan Meghan mengangkat topik tentang hubungan antar-pasangan dan cinta dalam rekaman audio tersebut. Mereka juga mengulas pelajaran hidup yang mereka alami selama 2020 ini.

Dalam podcast tersebut, Meghan mengatakan, "Dari kami, apa pun yang terjadi dalam hidup ini, percayalah saat kami bilang, cinta menang," kata Meghan.

Harry pun menyambung dengan kalimat, "Cinta selalu menang."

Di akhir podcast, pasangan Kerajaan Inggris itu memperkenalkan Archie kepada para penggemar. Mereka terdengar bergerak-gerak sebelum Meghan menanyakan kepada Archie apakah hal itu menyenangkan.

"Menyenangkan!" jawab Archie.

Selain Archie, Meghan dan Harry juga mengundang dua tamu dalam podcast tersebut. Elton John dan James Corden diajak berbincang mengenai bagaimana mereka menangani pandemi dan harapan mereka di masa depan.

2 dari 4 halaman

Aksen Inggris atau Amerika?

Pangeran Harry-Meghan Markle
Perbesar
Kartu Natal 2019 pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang juga memperlihatkan anak mereka, Archie Harrison. (dok. Twitter @queenscomtrust)

Sejumlah penggemar yang mengikuti podcast itu membuat sejumlah komentar. Mayoritas berfokus pada aksen suara Archie apakah Inggris atau Amerika.

"Keluargaku di tengah perang! Ibuku mengatakan Archie terdengar British. Itu bohong! Archie benar-benar memiliki aksen Amerika!" cuit salah satu pengguna Twitter.

"Archewell Audio spesial liburan cukup emosional dan Archie punya aksen Inggris?" komentar pengguna Twitter lainnya.

Pengguna media sosial lainnya mengaku mereka menangis setelah mendengar Archie berbicara. Ini bisa disebut momen pertama untuk publik mendengarkan suara bocah yang hanya tinggal beberapa bulan di Inggris sebelum pergi ke Kanada dan menetap di sana selama beberapa bulan.

Archie telah tinggal di AS bersama Meghan dan Harry sejak pertengahan 2020 setelah pasangan tersebut memutuskan mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris. Mereka memilih hidup mandiri dan menjauh dari media Inggris, bahkan sampai mengajukan gugatan untuk membela dan melindungi privasi keluarga mereka. (Melia Setiawati)

3 dari 4 halaman

Kilas Balik Mundurnya Meghan dan Harry

Infografis Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur
Perbesar
Infografis Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur. (Liputan6.com/Abdillah)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓