Sukses

Pria Magelang Viral Buka Jasa Teman Kencan Tahun Baru, Berapa Tarifnya?

Pria Magelang itu mengumumkan jasa teman kencan Tahun Baru lewat spanduk di pinggir jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Pergantian tahun dapat dirayakan dengan berbagai hal. Salah satu cara unik nan menarik datang dari seorang pria Magelang yang mendadak viral setelah menawarkan jasa teman kencan di malam Tahun Baru 2021.

Pria Magelang bernama Khoirul Anam itu sebelumnya membagikan deretan potret melalui akun Facebook pribadi pada 25 Desember 2020. Potret tersebut turut menampilkan spanduk tawaran jasa teman kencan yang disertakan berbagai informasi.

Latar spanduk pun dihiasi oleh semarak kembang api. Spanduk-spanduk itu terlihat dipasang di pohon dan tiang listrik di pinggir jalan pada beberapa wilayah.

"Anda jomblo? Butuh teman buat malam tahun baruan? Hubungi saya Khoirul Anam," demikian keterangan yang tertulis di spanduk itu.

Di bawah keterangan, ditambahkan pula potret selfie Khoirul Anam yang mengenakan kaus dan topi terbalik. Ia juga menyertakan tarif dari jasa kencan Tahun Baru itu sebesar Rp90 ribu.

Biaya kencan itu, disampaikan Khoirul, merupakan paket komplit. Kencan Tahun Baru termasuk makan malam, gandengan tangan, selfie bareng, menyalakan kembang api bersama, hingga pulang di antar sampai rumah.

"Hanya untuk kegiatan yang positif saja. Tidak melayani istri orang," bunyi keterangan di bagian bawah spanduk teman kencan Tahun Baru itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ribuan Pesan

Sejak dibagikan pada 25 Desember lalu, unggahan jasa teman kencan Tahun Baru Khoirul telah sukses mencuri atensi publik. Unggaha itu mendapat reaksi 9,2 ribu dengan 3,9 ribu komentar hingga dibagikan 22 ribu kali.

Kehebohan tak berhenti di sana. Pada 28 Desember 2020, Khoirul kembali mengunggah tangkapan layar dari pesan WhatsApp miliknya. Potret itu memperlihatkan chat sebanyak 3.128.

"Chet masuk 3128...semoga ada wanita yg mau menemani malam th baru...paket 90 ribu masih geh bos kalau ada yg mau," tulis Khoirul pada kolom keterangan unggahan.

Potret itu kembali menjadi sorotan di jagat maya dengan mendapat reaksi sebanyak 1.600 dan 386 komentar. Unggahan itu juga telah dibagikan sebanyak 58 kali.

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Ada Kerumunan Saat Perayaan Tahun Baru 2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.