Sukses

Sontek Diet ala Gal Gadot, Makan 5 Kali Sehari

Gal Gadot menerapkan kebiasaan makan lima kali sehari, yang terdiri dari tiga kali makan besar dan dua kali menyantap camilan.

Liputan6.com, Jakarta - Gal Gadot kembali menarik perhatian setelah tampil di film Wonder Woman 1984 yang dirilis pada pertengahan Desember 2020. Sosoknya sebagai Diana Prince alias Wonder Woman memang tak pernah mengecewakan.

Tak hanya menampilkan akting dan melakukan adegan aksi memikat, penampilan fisik Gal Gadot juga mengundang banyak pujian. Fisiknya yang prima dan bugar memang sudah dipersiapkan dengan baik salah satunya dengan menjalani diet. Meski begitu, ia justru makan lima kali dalam sehari.

Dilansir dari laman Women’s Health, Selasa, 29 Desember 2020, Gadot biasanya berolahraga sekitar satu jam hampir setiap hari bersama pelatih pribadinya, Magnus Lygdback. Ia pun menerapkan pola makan yang dapat menjaga energinya.

Menurut Lygdback, Gal Gadot menerapkan kebiasaan makan lima kali sehari, yang terdiri dari tiga kali makan besar dan dua kali menyantap camilan.

Semua makanan yang dikonsumsi berfokus pada keseimbangan gizi serta mencakup protein, karbohidrat kompleks, lemak sehat, dan banyak sayur. Dari setiap 20 jenis makanan yang disantap Gal Gadot, 17 di antaranya diawasi Lygdback. Tiga jenis makanan lainnya merupakan makanan favorit aktris berusia 35 tahun itu, salah satunya pasta.

Gal Gadot juga menjaga asupan air putih yang cukup untuk menghidrasi tubuh sepanjang hari.Berikut contoh pola makan Gal Gadot dalam satu hari di bawah pengawasan Lygdback.

Sarapan

Gal Gadot biasanya mengawali hari dengan olahraga sekitar satu jam. Setelah itu, ia akan menyantap menu sarapan yang dapat memberikan suntikan energi. Biasanya, menu sarapan Gal Gadot terdiri dari telur rebus yang disajikan dengan quinoa, tomat, dan alpukat.

Camilan pertengahan pagi

Camilan pertama disantap Gal Gadot sebelum jam makan siang. Ia biasanya makan besar dengan porsi yang lebih kecil dibandingkan makanan ringan. Salah satu contohnya adalah salad dalam porsi kecil dengan tomat, biji-bijian, dan daging yang diawetkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makan Siang

Menu makanan yang paling sering disantap Gal Gadot di siang hari adalah ikan. Menu ikan biasanya disajikan dengan kombinasi sayuran dengan warna yang beragam seperti bok choy panggang atau acar lobak.

Camilan pertengahan siang

Di sore hari, ibu dua anak ini kembali mendapatkan asupan energi lewat camilan sehat. Di waktu ini, Gal Gadot biasanya mengonsumsi salad sederhana dengan ikan makarel panggang, biji-bijian, dan guacamole.

Makan malam

Menu makan malam Gal Gadot biasanya beragam jenis sayuran yang unik, seperti kale, kimchi, dan wild rice. Untuk protein, ia kerap mengonsumsi sepotong daging steak, misalnya ribeye panggang.

3 dari 3 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.