Top 3 Berita Hari Ini: Zodiak Paling Bersinar pada 2021, Anda Bukan?

Oleh Henry pada 29 Des 2020, 23:03 WIB
Diperbarui 29 Des 2020, 23:03 WIB
zodiak
Perbesar
ilustrasi ramalan zodiak/copyright unsplash/Eduardo Dutra

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak paling bersinar pada 2021. Setiap tahunnya, Susan Miller, astrolog di belakang Astrology Zone, mengumumkan zodiak mana yang akan merayakan "tahun zamrud."

Pada 2021, Aquarius diperkirakan jadi zodiak paling bersinar sepanjang tahun. Pada 2019, "mahkota" ini diboyong Sagitarius dan Capricorn, terlepas dari apa yang akhirnya terjadi di tahun 2020.

Miller menambahkan bahwa tahun zamrud Aquarius juga bisa menandai waktu yang tepat untuk menambah anggota keluarga. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang pelaku usaha wisata di Bali. Dalam kunjungan kerja perdana ke Bali, Menparekraf Sandiaga Uno sempat mengajak para pelaku usaha wisata berdiskusi.

Ia mengaku sangat mengerti seluruh stakeholder di sektor pariwisata mengalami banyak kesulitan, mulai dari penghasilan berkurang hingga kehilangan mata pencaharian. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang kawasan wisata Gunung Bromo.

Para wisatawan yang akan menyambangi kawasan Bromo wajib menyertakan hasil negatif rapid test antigen atau tes cepat antigen.Aturan tersebut berlaku mulai 30 Desember 2020 sampai 3 Januari 2021 dalam upaya mengurangi risiko penyebaran pandemi corona COVID-19 di kawasan wisata pada libur akhir tahun.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Zodiak Paling Bersinar pada 2021, Anda Bukan?

Zodiak Aries/Mlg
Perbesar
Ilustrasi Zodiak Aries/copyright unsplash.com/@eepeng

Setiap tahunnya, Susan Miller, astrolog di belakang Astrology Zone, mengumumkan zodiak mana yang akan merayakan "tahun zamrud." Melansir laman wellandgood, Senin, 28 Desember 2020, tahun zamrud merupakan tahun yang pada dasarnya jadi favorit roda zodiak selama 12 bulan.

Pada 2021, Aquarius diperkirakan jadi zodiak paling bersinar sepanjang tahun. Pada 2019, "mahkota" ini diboyong Sagitarius dan Capricorn, terlepas dari apa yang akhirnya terjadi di tahun 2020.

Selanjutnya…

Keluh Kesah Pelaku Usaha Wisata di Bali kepada Menparekraf Sandiaga Uno

Menparekraf Sandiaga Uno di Bali
Perbesar
Menparekraf Sandiaga Uno di Bali. (dok.Instagram @sandiuno/https://www.instagram.com/p/CJSfwXJBJS1/Henry)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno bertolak ke Bali untuk kunjungan kerja perdana pada Minggu, 27 Desember 2020. Dalam kunjungan tersebut, ia sempat mengajak para pelaku usaha wisata berdiskusi.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, topik bahasan seputar kendala yang dihadapi selama pandemi Covid-19, untuk merumuskan langkah strategis selanjutnya. "Saya ingin mendengar dari para pelaku pariwisata dan pemangku kepentingan mengenai kendala yang dihadapi saat situasi yang penuh tantangan ini, yaitu COVID-19," kata Sandiaga Uno saat dialog siang, di Jendela Bali The Pandramic Resto, GWK Cultural Park, Minggu, 27 Desember 2020.

Selanjutnya…

Libur Akhir Tahun, Gunung Bromo Tetap Buka tapi Batasi Pengunjung 30 Persen

Libur Akhir Tahun, Gunung Bromo Tetap Buka tapi Batasi Pengunjung 30 Persen
Perbesar
Libur Akhir Tahun, Gunung Bromo Tetap Buka tapi Batasi Pengunjung 30 Persen. (dok.Instagram @bbtnbromotenggersemeru/https://www.instagram.com/p/CJCw_JPAWwi/Henry)

Kawasan Gunung Bromo merupakan salah satu destinasi wisata unggulan di Jawa Timur. Namun menjelang libur akhir tahun dan Tahun Baru 2021 ada sejumlah aturan baru yan harus dipatuhi para wisatawan.

Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BB-TNBTS) menyatakan bahwa para wisatawan yang akan menyambangi kawasan Bromo wajib menyertakan hasil negatif rapid test antigen atau tes cepat antigen.

Selanjutnya…