Sukses

Layanan Angkutan Barang Ini Sediakan Pilihan Moda Terlengkap

Jasa ini menyediakan tiga layanan moda yang meliputi transportasi laut, darat dan udara.

Liputan6.com, Jakarta -  Jasa pengiriman barang berperan penting dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat. Para pebisnis juga sangat terbantu dengan jasa pengiriman ini untuk mengantarkan dagangannya sampai pada pelanggan.

Masyarakat maupun pebisnis bisa bisa mudah mengirim atau mendapatkan barang meskipun berada di luar jangkauan sekalipun. Kebutuhan yang tersedia dari luar pulau bahkan luar negeri akan mudah sampai ke masyarakat dengan jasa pengiriman profesional.

Saat ini sudah banyak sekali jasa pengiriman yang ada di Indonesia, baik lokal maupun interlokal. Belum lama ini, bertambah lagi jasa pengiriman atau angkutan barang hadir di tengah-tengah masyarakat. PT Satria Muda Amanah bergerak dalam bidang usaha jasa angkutan barang yang terpercaya serta amanah. Jasa ini menyediakan tiga layanan moda yang meliputi transportasi laut, darat dan udara.

"Kami menyediakan tiga layanan moda untuk melayani bisnis pelanggan kami, yaitu moda transportasi laut, moda transportasi darat dan moda transportasi udara," ujar Rudi, pemilik PT SMA. Dengan adanya tiga layanan moda ini, masyarakat bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan prioritas.

Kiriman barang dalam jumlah besar namun dengan ukuran tertentu dan dimensi yang dapat dimasukkan dalam container bisa memilih jalur laut. "Moda transportasi laut kami sebagai salah satu agen terbesar di Indonesia. Kami mampu menunjukkan komitmen yang tinggi dalam mendistribusikan barang sesuai jangka waktu pengiriman yang dijanjikan dan didukung tersedianya alokasi space serta load di pelayaran," tambahnya.

Sementara untuk moda transportasi darat, PT SMA menyediakan retail dan unit trucking (charter). Biaya moda transportasi darat cenderung ekonomis dengan tujuan yang dapat dicapai meliputi wilayah-wilaya di Pulau Sumatera, Jawa, Bangka-Belitung, Kalimantan dan Sulawesi.Untuk moda transportasi udara meliputi general cargo dan heavy cargo. Pengiriman lewat udara lebih menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

"Sesuai dengan komitmen PT Satria Muda Amanah, kami memberikan kualitas layanan pada pelanggan. Kami mempekerjakan tenaga profesional dan handal serta terlatih di bidang distribusi dan logistik," lanjutnya. Kantor PT Satria Muda Amanah sendiri berada di Santorini Residence Blok C-15, Jl.Letda Nasir, Gg H Iping Bojong Kulur, Gunung Putri, Bogor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.