Sukses

Catat Hari Paling Beruntung Sepanjang 2021 Berdasarkan Zodiak

Dari kacamata zodiak, Anda mungkin akan berkembang secara karier, bahkan menemukan cinta yang selama ini Anda nantikan pada 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Walau masih berada di kondisi serba tak pasti karena pandemi corona COVID-19, bukan berarti Anda tak boleh berencana tentang 2021. Penyesuaian kebiasan dengan mengutamakan kesehatan dan keselamatan disebut-sebut masih bakal tetap jadi wajah kehidupan sosial tahun depan.

Kendati Anda mungkin tak berharap banyak, mengantispiasi hari-hari paling beruntung tentu tak salah untuk dilakukan. Ini bisa dilihat dari banyak kacamata, termasuk berdasarkan zodiak.

Melansir Times of India, Selasa, 29 Desember 2020, bagi setiap zodiak, har-hari beruntungnya akan berbeda, tergantung pada pergerakan planet. Berikut penjabarannya dilihat dari perspektif Astrologi.

Aries

Hari paling beruntung pada 2021 untuk Aries adalah pada 15 April, karena Jupiter dan Saturnus menghabiskan sebagian besar waktu mereka di Aquarius dan Anda mendapat kesempatan untuk mempelajari pengalaman baru.

Hari ini tak hanya akan memberi Anda kesehatan yang baik, tapi juga membujuk Anda ke dalam jaringan cinta dan romansa. Ini akan jadi hari ajaib dan mungkin salah satu hari terbaik dalam hidup Anda.

Taurus

Bagi Taurus, hari paling beruntung itu akan jatuh pada 17 Januari. Pada hari ini, Uranus akan jadi simbol dan Anda akan terlibat dalam kegiatan yang membantu tumbuhnya kedewasaan dalam diri. Anda mungkin akan memulai usaha baru dan mencapai kesuksesan besar.

Cinta juga ada di kartu, jadi pastikan Anda membiarkan pintu hati Anda terbuka, mengingat sifat introver zodiak ini sering menyabotase.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gemini

Sesuai astrologi, Gemini akan siap "berpesta" pada 28 Mei. Hari ini tak hanya akan terbukti sangat beruntung, tapi juga waktu tepat untuk terhubung dan terikat dengan orang lain. Meski Anda seorang pembicara ulung, jangan lupa untuk memanfaatkan keahlian Anda sebaik mungkin, baik secara romantis maupun profesional.

Cancer

Para Cancer, hari paling beruntung di tahun baru yang akan datang pada 23 Juni. Anda akan mengalami kepositifan luar biasa. Pada hari ini, bintang Anda akan disejajarkan sedemikian rupa sehingga akan memberi Anda banyak keberuntungan.

Leo

Pada 13 Juli, Leo akan menyambut hari paling beruntung sepanjang 2021. Mengingat fakta bahwa Anda mengalami masa paling sulit selama berdiam di rumah karena pandemi, hari ini akan memberi Anda kegembiraan dan petualangan luar biasa. Meski Anda dikenal dengan kepribadian pencari perhatian, hari ini akan memberi Anda kesempatan sempurna untuk bersinar.

3 dari 5 halaman

Virgo

Bagi Virgo, 18 Agustus akan jadi hari paling indah di tahun 2021. Dari mendapat kesempatan untuk berkembang di bidang profesional, hingga menghabiskan waktu dengan ikatan romantis, tak ada hari lebih sempurna dari momen itu.

Libra

6 September 2021 akan jadi hari paling beruntung bagi rakyat Libran. Hari ini akan terbukti sangat beruntung bagi Anda, terutama dalam hal cinta dan romansa. Anda kemungkinan akan bertemu orang baru dan melakukan beberapa percakapan menarik yang akan meningkatkan pemahaman Anda tentang dunia.

Scorpio

Bagi Scorpio, 18 November akan jadi hari baik untuk berinvestasi pada hal-hal yang Anda sukai. Baik dalam masalah cinta, keuangan, hobi, atau apa pun itu, ini akan jadi hari yang indah untuk mengambil risiko dan memanfaatkan gairah hidup Anda.

4 dari 5 halaman

Sagittarius

Jika Anda seorang Sagitarius, 21 Mei adalah hari yang mesti dinantikan di tahun 2021. Ini akan jadi hari yang penuh dengan petualangan mengasyikkan, aktivitas menyenangkan, dan Anda bakal berkesempatan menghabiskan waktu bersama orang yang Anda cintai.

Capricorn

Bagi Capricorn, waktu yang tepat untuk membuat kesepakatan adalah pada 23 Agustus 2021. Meski secara alami memiliki banyak kecerdasan dan pemahaman tentang cara kerja dunia, gabungkan dengan beberapa keberuntungan astrologi dan lihat ke mana akhirnya hal itu membawa Anda.

Aquarius

Jika Anda bertanya-tanya hari terbaik pada 2021, 29 November adalah tanggal paling tepat untuk mencapai kesuksesan. Dikenal brilian dalam apa yang dilakukan, Aquarians pasti akan menemukan jalan menuju kebahagiaan, bahkan mungkin cinta pada hari ini.

Pisces

Piscean, hari paling beruntung Anda akan jatuh pada 3 Juni 2021. Hari ini tak akan semua tentang memberi, tapi juga dihujani cinta dan kasih sayang yang pantas Anda dapatkan. Carilah pertemuan kebetulan yang mungkin berkembang jadi hubungan cinta yang hebat. Selain itu, Anda siap untuk berinvestasi pada sesuatu yang Anda sukai.

5 dari 5 halaman

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.