Sukses

Perubahan Rutinitas Supermodel Karlie Kloss Saat Hamil Anak Pertama

Salah satu ceritanya adalah Karlie Kloss jadi lebih hati-hati dalam menjalani kesehariannya.

Liputan6.com, Jakarta - Model Karlie Kloss saat ini tengah mengandung buah hati pertamanya dengan sang suami, Joshua Kushner. Supermodel berusia 28 tahun ini berbagi kisah mengenai rutinitasnya yang berubah selama hamil.

Dilansir dari laman People, Selasa (29/12/2020), Karlie Kloss mengungkapkan, aktivitas kesehariannya selama hamil pada WSJ. Magazine. Dalam praktiknya, ia mengaku "dipaksa" berubah jadi lebih berhati-hati.

Sang model menyampaikan, ia biasanya suka berlari, namun belakangan telah kehabisan napas akhir-akhir ini hanya karena berbicara atau menaiki tangga. Karlie juga biasanya bangun pukul 06.30, namun tidak sekarang.

"Semakin memasuki musim dingin, saya semakin menekan tombol snooze. Saya suka berolahraga di pagi hari, jadi saya hampir memaksakan diri untuk bangun dari tempat tidur dan mengenakan legging, sepatu kets, dan sports bra saya," kata Karlie.

Ia kemudian menyikat gigi dan langsung berolahraga. Karena pandemi masih berlangsung, sang model hanya berolahraga via Zoom.

Selain itu, Karlie juga mengaku ia bisa dengan mudah tidur sampai pukul 3 sore. Saat ditanya fluktuasi pola makan sejak hamil, ia menyebut mengidam adalah kebiasaan yang sudah dikenalnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Ngidam

"Saya selalu mengidam aneh, jadi ini bukan hal baru, tapi saya benar-benar menyukai segala sesuatu yang asin dan renyah," tutur Karlie Kloss.

Sementara, Karlie dan Kushner bertunangan pada Juli 2018. Mereka pun menikah tiga bulan kemudian dalam sebuah upacara kecil di wilayah bagian utara New York.

Kabar kehamilan Karlie mencuat tak lama setelah ia dan sang suami merayakan ulang tahun pernikahan kedua. Seorang sumber yang dekat dengan Karlie menyebut bahwa Karlie sangat gembira menantikan kelahiran anak pertamanya pada 2021.

3 dari 3 halaman

Infografis 9 Panduan Imunisasi Anak Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.