Sukses

Simak, 4 Surga Belanja di Singapura yang Bisa Wajib Masuk Bucket List

Pandemi membuat semua kegiatan harus berhenti sejenak. Mulai dari bekerja sampai berwisata.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi membuat semua kegiatan harus berhenti sejenak. Mulai dari bekerja sampai berwisata. Hal itu bertujuan agar menekan angka penularan virus Covid-19. Namun, tak ada salahnya membuat ‘bucket list’ jika sudah diperbolehkan untuk mengunjungi suatu destinasi. 

Salah satu destinasi yang patut kamu kunjungi adalah Singapura. Lokasi yang sangat dekat dengan Indonesia ini memiliki sejumlah pariwisata dan hiburan yang bisa kamu masukan ‘bucket list’ suatu hari nanti. 

Nah, selain menawarkan keindahan kota metropolitan, Singapura merupakan ‘surga belanja’ bagi pengila shopping. Mulai dari barang elektronik, pakaian, dan makanan tersedia di sini.

Nah, kalau Anda mengaku sebagai seorang shopaholic, tentu tak akan melewatkan tempat belanja berikut ini kan? ini dia referensi surga belanja di Singapura.

IMM

Tempat belanja satu ini merupakan sebuah mall yang paling besar di Singapura. Barang-barang yang dijual di sini kebanyakan dibanderol dengan harga miring. Khusus turis, ada IMM Tourist Privilege Program yang bisa bikin belanja para turis jadi lebih hemat. 

Outlet paling terkenal di Singapura ini memiliki 90 toko outlet yang akan menawarkan diskon sampai 80% sepanjang tahun. Outlet seperti Furla, Calvin Klein, Converse, Espirit sampai Adidas ada di Mal tersebut. 

Kamu juga bisa mengajak keluarga saat berkunjung ke Mal tersebut. Pasalnya, mal tersebut memiliki IMM Water Play, yaitu sebuah taman rekreasi dengan sangat luas, dipenuhi dengan wisata air, seperti perosotan, ember besar, hingga air mancur ada di sana. Membuat liburanmu bersama keluarga lebih seru. 

Anchorpoint

Sejak dibuka pada tahun 1997, Anchorpoint sudah terkenal menawarkan berbagai produk fashion dengan harga yang sangat murah. Mulai dari pakaian anak hingga dewasa ada di mal tersebut. 

Merek-merek seperti, Pedro, Charles & Keith, dan Skechers ada di outlet belanja tersebut.  Di sana, kamu bisa mendapatkan sepasang sepatu $15 saja. Jika sudah belanja, kamu bisa pergi ke IKEA yang berlokasi di seberang Anchorpoint.

Queensway Shopping Centre

Berlokasi di 1 Queensway, Singapore 149053, mal ini memiliki produk olahraga yang banyak. Di sana, terdapat berbagai macam toko yang menjual peralatan olahraga mulai dari sepatu kets, pakaian, dan masih banyak lainnya. Selain itu, terdapat beberapa toko yang menjual perlengkapan kebugaran sampai peralatan gym.

Changi City Point

Changi City Point merupakan sebuah mal factory outlet yang letaknya berada di kawasan Changi Business Park Central Singapura. Hanya membutuhkan beberapa menit dari Bandara Changi.

Di sana terdapat berbagai macam produk dari merek ternama. Mulai dari Adidas, Nike, sampai Timberland. Namun, kamu bisa mendapatkan produk-produk tersebut dengan harga yang murah dan banjir diskon.

Nah, kalau sudah begitu, kamu tinggal catat lokasi-lokasi ini untuk dijadikan ‘bucket list’ usai pandemi berakhir. Lagi pula tak ada salahnya kamu merencanakan produk-produk apa yang bakal kamu beli nanti.

Queensway Shopping Centre

 

Tak hanya barang branded saja, di mali ini kamu juga bisa beli oleh-oleh cokelat super diskon. Yup, harga cokelat di sini miring banget dan kamu bisa membeli makanan manis ini di basement Changi City Point. Tapi sebelum kemana-mana, pastikan perutmu terisi ya! Banyak banget tempat jajanan di Changi City Point ini, seperti mr Bean, KOI, atau Old Chang Kee.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini