Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Detail Layanan Rapid Test Antigen di Bandara Juanda

Top 3 Berita Hari Ini, rapid test antigen di Bandara Juanda, kontes kecantikan wanita plus-size dan gaya Farah Quinn.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang rapid test antigen di Bandara Juanda Surabaya. Penambahan jenis tes rapid ini sebagai langkah mendukung kebijakan pemerintah. Hal tersebut terkait syarat bagi pelaku perjalanan di libur Natal dan Tahun Baru 2020.

Lokasi pelayanan Rapid Test Antigen sendiri berada di area pelataran parkir Roda 4 Terminal 1 Bandar Udara Internasional Juanda. Jam pelayanan dibuka setiap hari, mulai pukul 07.00--15.00 WIB.

Biaya Rapid Test Antigen di Bandara Juanda dibanderol dengan harga Rp170 ribu. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang kontes kecantikan wanita plus-size di Malaysia.

Miss Plus World Malaysia (MPWM) 2020 yang dijadwalkan berlangsung pada 2 Januari 2021 terancam batal. Alasannya, ajang bagi wanita plus-size itu tak boleh diselenggarakan, menurut pemerintah.

Ahmad Marzuk Shaary, Wakil Menteri Departemen Perdana Menteri yang membidangi Urusan Agama, mengatakan, pemerintah masih menunggu tanggapan dari penyelenggara kontes plus-size tentang kesimpulan akhir penyelenggara acara tersebut. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang penampilan Farah Quinn.

Bersama Yaya, begitu putri kesayangannya akrab disapa, Farah Quinn selalu tampil kompak. Sederet busananya dibuat mirip, baik dari model hingga warna dengan yang dikenakan Yaya. Salah satunya, Ia dan Yaya kompak mengenakan gaun hijau dengan detail ruffle pada bagian bawahnya.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Detail Layanan Rapid Test Antigen di Bandara Juanda

Pihak Bandar Udara Internasional Juanda menyediakan layanan Rapid Test Antigen sebagai salah satu ketentuan para pelaku perjalanan. Layanan di Bandara Juanda ini turut melengkapi Rapid Test Antibodi yang sebelumnya tersedia.

Berdasarkan keterangan yang disertakan di akun Instagram resmi Juanda International Airport, dijelaskan cara kerja Rapid Test Antigen adalah dengan metode swab atau usap. Langkah ini untuk mengambil sampel dari sekresi hidung dan tenggorokan.

Selanjutnya…

Kontroversi Kontes Kecantikan untuk Wanita Plus-Size di Malaysia

Malam final kontes kecantikan Miss Plus World Malaysia (MPWM) 2020 yang dijadwalkan berlangsung pada 2 Januari 2021 di Sunway Putra Hotel, Kuala Lumpur, Malaysia, terancam batal. Melansir laman Says, Senin (28/12/2020), ajang bagi wanita plus-size itu tak boleh diselenggarakan, menurut pemerintah.

Ahmad Marzuk Shaary, Wakil Menteri Departemen Perdana Menteri yang membidangi Urusan Agama, mengatakan bahwa pemerintah berpandangan tak tepat untuk menyelenggarakan kontes kecantikan plus-size seperti itu.

Selanjutnya…

Gaya Kompak Farah Quinn dan Sang Putri Kenakan Gaun Hijau

Farah Quinn dikenal kerap membagikan sederet unggahan melalui akun Instagram pribadi. Tak terkecuali ketika Farah mengenakan beragam busana senada dengan putrinya Amaira.

Bersama Yaya, begitu putri kesayangannya akrab disapa, Farah Quinn selalu tampil kompak. Sederet busananya dibuat mirip, baik dari model hingga warna dengan yang dikenakan Yaya.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keluar-Masuk Ibu Kota Wajib Rapid Test Antigen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.