Sukses

Zodiak Paling Bersinar pada 2021, Anda Bukan?

Masyarakat yang tumbuh dalam visi zodiak ini akan menekankan penggunaan teknologi untuk terhubung, serta fokus pada kesetaraan antarindividu sepanjang 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap tahunnya, Susan Miller, astrolog di belakang Astrology Zone, mengumumkan zodiak mana yang akan merayakan "tahun zamrud." Melansir laman wellandgood, Senin, 28 Desember 2020, tahun zamrud merupakan tahun yang pada dasarnya jadi favorit roda zodiak selama 12 bulan.

Pada 2021, Aquarius diperkirakan jadi zodiak paling bersinar sepanjang tahun. Pada 2019, "mahkota" ini diboyong Sagitarius dan Capricorn, terlepas dari apa yang akhirnya terjadi di tahun 2020.

"Aquarius akan melakukan perjalanan sangat jauh," kata Miller. "Juga, Anda (dapat) menemukan kehidupan yang benar-benar bermakna, bahkan satu-satunya cinta sejati Anda. Itu adalah aspek terbaik yang mungkin Anda miliki untuk bertemu dengan cinta sejati Anda tahun depan."

Miller menambahkan bahwa tahun zamrud Aquarius juga bisa menandai waktu yang tepat untuk menambah anggota keluarga, yakni anak, jika itu memang dalam agenda Anda. "Atau, Anda dapat menemukan diri Anda benar-benar berkembang secara profesional," sambungnya.

Pada akhirnya, Aquarius adalah zodiak berpikiran paling progresif, orang yang paling siap untuk hidup di masa depan. 2021 adalah tentang menemukan panggilan sejati dan bagaimana Aquarius dapat membantu orang, karena itu sebenarnya adalah sifat alami zodiak ini.

Kebetulan, tahun zamrud Aquarius juga selaras dengan momen penting di Zaman Aquarius. Karena banyak planet yang transit di tanda udara, Anda dapat mengharapkan 2021 untuk melihat masyarakat tumbuh dalam visi Aquarius.

"Ini berarti kita akan melihat penekanan pada penggunaan teknologi sebagai alat untuk terhubung, fokus pada mempromosikan kesetaraan masyarakat sambil mengakui individualitas pribadi, dan keinginan untuk benar-benar membantu orang lain." kata Miller.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Periode Terbaik Tertimpa Nasib Baik

Pada akhirnya, 2021 akan jadi waktu yang indah bagi Aquarius untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan. Termasuk menyalurkan energi dan benar-benar mengejar hal-hal yang disukai.

Tapi, diperkirakan akan ada satu peringatan besar yang mungkin menghalangi tahun zamrud bagi zodiak ini. Sebelum menerima rentetan kebaikan, ada waktu tunggu yang harus dilalui para Aquarius.

Posisi Saturnus dan Jupiter membuat Aquarius mungkin tak merasakan energi tahun zamrud secara kuat pada Januari dan Februari.

Jadi, jika Anda tak merasakan cahaya kosmik pada awalnya, tunggu sebentar. Miller berkata, pada pertengahan Maret, Jupiter akan berada cukup jauh dari cengkeraman Saturnus untuk para Aquarius merasakan energi tahun zamrud yang baik.

3 dari 3 halaman

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.