Sukses

Terungkap Gaun Pengantin Behati Prinsloo Saat Menikah 6 Tahun Lalu

Behati Prinsloo membagikan potret dalam balutan gaun pengantin itu sebagai bentuk perayaan ulang tahun sang desainer, Alexander Wang.

Liputan6.com, Jakarta - Behati Prinsloo menampilkan gaun pengantin yang ia kenakan ketika mengikat janji suci pernikahan dengan Adam Levine pada 2014 lalu. Gaun pengantin yang belum pernah terlihat sebelumnya itu ternyata rancangan desainer Alexander Wang.

Behati Prinsloo menunjukkan gaun pengantin tersebut dalam perayaan ulang tahun sang desainer. Hal itu dibagikan model berusia 32 tahun ini melalui unggahan Instagram Stories, baru-baru ini.

"So many memories together!!!! Including my wedding day (Begitu banyak kenangan bersama!!!! Termasuk hari pernikahan saya)" tulisnya.

Behati lantas membagikan potret lain yang menampilkan gaun dengan garis leher terbuka dan celah di kedua sisi gaun tersebut. Sang model tampak begitu antusias dalam nostalgia itu.

"This dress you made for my wedding. I'm still not over it haha! (Gaun yang Anda bikin untuk pernikahan saya. Sulit melupakannya haha)" lanjut Behati.

Sementara, Behati Prinsloo dan Adam Levine menikah pada 19 Juli 2014 di San Jose del Cabo, Meksiko. Dilansir dari laman People, Senin (28/12/2020), salah seorang sahabat terdekat Adam, Jonah Hill, meresmikan pernikahan mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun Pengantin Behati Prinsloo

Kala itu, People melaporkan, Behati memilih gaun Marchesa blush yang dibuat khusus. Gaun ini hasil kerja sama selama empat bulan dengan Georgina Chapman, yang mendirikan merek bersama Keren Craig.

Gaun ini menampilkan applique bunga romantis dan kereta tulle. Namun, desain gaun itu memiliki siluet yang lebih ramping dengan tali spaghetti tipis dari sutra dan berpotongan punggung rendah.

Pengantin perempuan itu menutup penampilannya dengan veil sutra putih sepanjang lantai. Gaun bukan satu-satunya sentuhan yang disesuaikan untuk hari bahagianya.

Behati mengenakan busana tersebut dengan sepatu Christian Louboutin "Valnina" yang dikenakan selama pertunjukan Marchesa musim semi 2014. Sepatu hak tinggi ini secara khusus dibuat dalam suede putih.

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.