Sukses

Keluarga Victoria Beckham Tampil Kompak Kenakan Piama

Keluarga Victoria Beckham menyambut Natal dengan kompak tampil dalam balutan piama.

Liputan6.com, Jakarta - Momen Natal disambut dengan penuh semangat dan kebahagiaan. Tidak terkecuali dengan keluarga pasangan David dan Victoria Beckham.

Hal tersebut terlihat dari sebuah potret yang diunggah Victoria Beckham melalui akun Instagram pribadi. Potret yang dibagikan bertepatan dengan Natal itu menampilkan kekompakan keluarga ini.

David, Victoria bersama keempat buah hati mereka, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper tampil dalam balutan piama sutra warna biru dongker. Si bungsu Harper berada di tengah-tengah keluarga.

Sementara keluarga lainnya berada di belakang Harper. Romeo dan Cruz juga melengkapi penampilan mereka dengan beanie, sedangkan David memakai topi Natal.

Keluarga David Beckahm terlihat tersenyum manis ke arah kamera. Sedangkan Harper tersenyum sembari memperlihatkan giginya dengaan berpose di depan sang ayah.

"Merry Christmas everybody!Sending lots of love from us all x family time is so precious x kisses @davidbeckham @brooklynbeckham @romeobeckham @cruzbeckham #HarperSeven x (Selamat Natal semuanya! Mengirim banyak cinta dari kita semua x waktu keluarga sangat berharga)" tulis Victoria Beckham.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curi Perhatian

Potret itu turut mendapatkan sorotan dari publik. Tidak terkecuali dengan tunangan Brooklyn, Nicola Peltz. "i love you all so much ❤ merry christmas! (aku sangat mencintaimu semua selamat Natal)" tulisnya.

Sebelumnya, Victoria Beckham juga mengunggah potret nostalgia bersama grupnya terdahulu Spice Girls. Mereka kompak tampil dalam busana ala Sinterklas sekaligus topi.

"Whatever it looks like this year, here’s hoping you manage to have a spicy Christmas all the same ❤ kisses @emmaleebunton @melaniecmusic @officialmelb @therealgerihalliwell," tulis Victoria.

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.