Aksi Pangeran Albert II dari Monako Berdandan ala Sinterklas

Oleh Putu Elmira pada 27 Des 2020, 19:01 WIB
Diperbarui 27 Des 2020, 19:01 WIB
Pangeran Albert II
Perbesar
Pangeran Albert II dari Monako. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga keraajaan di seluruh dunia turut merasakan semarak Natal meski di tengah masa pandemi Covid-19. Salah satunya terlihat dari potret Pangeran Albert II dari Monako yang dibagikan oleh sang istri, Putri Charlene.

Dilansir dari laman Hello Magazine, Minggu (27/12/2020), Pangeran Albert II tampil dalam balutan kostum layaknya Sinterklas di hari Natal. Pria berusia 62 tahun ini mengenakan aksesori Crocs merah, topi Santa, dan kacamata dengan hiasan seperti tanduk.

Dalam potret itu, ia sembari memeluk anak kembarnya, Pangeran Jacques dan Putri Gabriella. Anjing peliharaan keluarga itu, yang mengenakan pita pesta, juga bergabung dengan Charlene.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Pangeran Albert II dari Monako
Perbesar
Pangeran Albert II dari Monako bersama anak kembar, Pangeran Jacques. dan Putri Gabriella. (Tangkapan Layar @hshprincesscharlene/https://www.instagram.com/p/CJQW4rgFSKg/)

"Merry Christmas to all our friends and families , love you all ❤ (Selamat Natal untuk semua teman dan keluarga kami, cintai kalian semua ❤)" tulis Putri Charlene.

Selain itu, keluarga kerajaan juga turut berpotret bersama. Adalah adik perempuan Pangeran Albert, Putri Stephanie beserta anak-anaknya, Louis Ducruet dan istrinya Marie, Pauline Ducruet dan Camille Gottlieb.

Selama liburan Natal untuk membagikan hadiah Natal di Monako bersama keluarganya pada awal Desember, istri Pangeran Albert II mulai debutnya dengan gaya rambut baru yang berani.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Tampilan Baru Putri Charlene

Putri Monako Kejutkan Publik dengan Mencukur Rambutnya Setengah Botak
Perbesar
Putri Charlene dari Monako dengan gaya rambut baru yang setengah botak. (dok. ERIC GAILLARD / POOL / AFP)

Putri Charlene memotong rambutnya dengan satu bagian samping yang dicukur habis. Sisa rambutnya telah diwarnai menjadi pirang yang lebih gelap dan Charlene juga tampil dengan pinggiran pendek disisir ke samping.

Kala itu, ia mengenakan jaket cokelat bermotif dengan kaus turtleneck hitam sebagai dalaman. Ia lantas memadukannya dengan masker berwarna tembaga yang dihiasi manik-manik.

Wajahnya terlihat ekspresif ketika berinteraksi dengan publik. Penampilan sang putri pun banyak mencuri perhatian para warganet, ada yang mendukungnya dengan tampilan baru, namun ada pula yang berkomentar dengan nada kritik.

 

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya
Perbesar
Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya