Sukses

Aksi Pangeran Albert II dari Monako Berdandan ala Sinterklas

Bertepatan dengaan momen Natal, Pangeran Albert dari Monako tampil dlam balutan busana sinterklas.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga keraajaan di seluruh dunia turut merasakan semarak Natal meski di tengah masa pandemi Covid-19. Salah satunya terlihat dari potret Pangeran Albert II dari Monako yang dibagikan oleh sang istri, Putri Charlene.

Dilansir dari laman Hello Magazine, Minggu (27/12/2020), Pangeran Albert II tampil dalam balutan kostum layaknya Sinterklas di hari Natal. Pria berusia 62 tahun ini mengenakan aksesori Crocs merah, topi Santa, dan kacamata dengan hiasan seperti tanduk.

Dalam potret itu, ia sembari memeluk anak kembarnya, Pangeran Jacques dan Putri Gabriella. Anjing peliharaan keluarga itu, yang mengenakan pita pesta, juga bergabung dengan Charlene.

"Merry Christmas to all our friends and families , love you all ❤ (Selamat Natal untuk semua teman dan keluarga kami, cintai kalian semua ❤)" tulis Putri Charlene.

Selain itu, keluarga kerajaan juga turut berpotret bersama. Adalah adik perempuan Pangeran Albert, Putri Stephanie beserta anak-anaknya, Louis Ducruet dan istrinya Marie, Pauline Ducruet dan Camille Gottlieb.

Selama liburan Natal untuk membagikan hadiah Natal di Monako bersama keluarganya pada awal Desember, istri Pangeran Albert II mulai debutnya dengan gaya rambut baru yang berani.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampilan Baru Putri Charlene

Putri Charlene memotong rambutnya dengan satu bagian samping yang dicukur habis. Sisa rambutnya telah diwarnai menjadi pirang yang lebih gelap dan Charlene juga tampil dengan pinggiran pendek disisir ke samping.

Kala itu, ia mengenakan jaket cokelat bermotif dengan kaus turtleneck hitam sebagai dalaman. Ia lantas memadukannya dengan masker berwarna tembaga yang dihiasi manik-manik.

Wajahnya terlihat ekspresif ketika berinteraksi dengan publik. Penampilan sang putri pun banyak mencuri perhatian para warganet, ada yang mendukungnya dengan tampilan baru, namun ada pula yang berkomentar dengan nada kritik.

 
3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.