Sukses

Gigi Hadid Unggah Potret Zayn Malik dan Sang Putri di Perayaan Natal

Momen perayaan Natal disambut antusias oleh Gigi Hadid yang mengabadikan potret Zayn Malik dan putri mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Model Gigi Hadid merayakan Natal pertamanya sebagai seorang ibu. Ia dan sang kekasih, Zayn Malik yang menyambut putri pertama mereka pada September lalu ini merayakan libur Natal bersama.

Potret kebersamaan itu dibagikan Gigi Hadid melalui akun Instagram pribadi. Model berusia 25 tahun ini mengabadikan potret Zayn tengah menggendong putri mereka yang disertai emoji pohon Natal hingga red heart.

Dilansir dari laman People, Minggu (27/12/2020), Gigi turut memamerkan pakaian liburan bayinya. Busana tersebut termasuk onesie dari Gucci dan sepasang sepatu Christmas Jordans.

Zayn dan Gigi mengumumkan mereka menyambut bayi perempuan pada 23 September. Mereka kompak membagikan unggahan di akun Instagram masing-masing.

"Bayi perempuan kami ada di sini, sehat dan cantik, Mencoba mengungkapkan perasaan saya saat ini dengan kata-kata akan menjadi tugas yang mustahil," tulis Zayn di akun Twitter.

Musisi itu melanjutkan, cinta yang ia rasakan untuk sang buah hati di luar pemahamannya. Zayn Malik turut menambahkan, ia bersyukur bisa mengenal hingga bangga menyebut putrinya miliknya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Potret Keluarga

Selain itu, pada Oktober, Zayn Malik dan Gigi Hadid juga berbagi potret keluarga pertama dengan putri mereka. Momen itu diabadikan saat perayaan Halloween.

Potret itu menampilkan Gigi tersenyum kala Zayn menggendong putri mereka yang baru lahir. Bayi mereka didandani dengan busana layaknya Incredible Hulk.

Sementara, di awal Desember, Gigi mengungkapkan dirinya kembali bekerja untuk pertama kalinya sejak melahirkan. Hal itu dibagikan dalam sebuah video pendek di Instagram Stories-nya.

3 dari 3 halaman

Infografis 9 Panduan Imunisasi Anak Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.