Sukses

Keceriaan Ahok dan Keluarga Saat Rayakan Natal dengan Sweater Merah

Ahok dan Puput rayakan Natal bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Natal tahun ini terbilang istimewa bagi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Bila tahun lalu, ia merayakan Natal bersama dengan sang istri, Puput Nastiti Devi.

Kali ini Ahok dan Puput merayakan Natal bersama dengan buah hati mereka, Yosafat Abimanyu Purnama. Bocah mungil yang lahir pada 6 Januari 2019 itu.

Akun Instagram @basukibtp membagikan sebuah potret saat Ahok merayakan Natal bersama dengan keluarganya. Dalam momen tersebut, Ahok tampak semringah, begitu juga dengan Puput.

"Selamat Natal," tulis Ahok singkat hanya dengan dua kata, tapi penuh makna.

Dari potret yang diunggah itu, Ahok mengenakan sweater merah dipadu dengan celana krem. Mereka kompak tersenyum.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Puput

Puput yang terlihat berdiri di sebelah kanan Ahok mengenakan sweater merah dengan motif kepala rusa. Di momen Natal itu, Puput tampil menawan dengan rambut dikeriting dan berponi.

Sweater Puput ini senada dengan pakaian Yosafat yang bermotif kepala rusa. Bocah itu tampak anteng dalam pangkuan neneknya.

Penampilan Puput mendapat banyak pujian dari warganet. Mereka menilai Puput sangat cantik dengan penampilannya. Lewat unggahan itu, tak sedikit warganet yang mengucapkan selamat Natal kepada mereka.

3 dari 3 halaman

5 Cara Ibadah dan Perayaan Natal Bebas Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.