Sukses

Riasan Kuku Demi Lovato untuk Menangkal Nasib Buruk

Sambil memamerkan riasan kuku tersebut, Demi Lovato juga menyebut ingin melepaskan semua hal buruk selama 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti kebanyakan orang, Demi Lovato sepertinya sudah sangat siap meninggalkan tahun 2020. Pada malam Natal, Kamis, 24 Desember 2020, pelantun Heart Attack ini berbagi riasan kukunya yang menampilkan 'mata jahat' dan semua nasib buruk yang ingin ia tinggalkan.

Melalui pesan di Instagram Story, penyanyi 28 tahun itu mengungkap semua hal yang ingin dilepaskan sebelum akhir tahun. Ia pun bermaksud menangkal nasib buruk melalui riasan kuku tersebut.

"Selamat tinggal energi beracun. Jangan biarkan ada pintu membentur kalian saat keluar," tulisnya. "Energi buruk tidak bisa menangkap saya. Terima kasih (2020) untuk pelajarannya, sekarang, selamat tinggal."

Penyanyi yang mengakhiri pertunangan dengan Max Ehrich pada bulan September ini juga menambahkan keterangan, "Riddance baik bagi para pencari energi."

Lovato telah mengalami tahun yang penuh pasang-surut. Ia memulai tahun tampil untuk pertama kalinya sejak overdosis narkoba di Grammy Awards 2020, semacam comeback setelah 'cuti' dari sorotan.

Selama karantina, Demi Lovato mulai berkencan, kemudian bertunangan dengan Ehrich pada bulan Juli. Namun, ia membatalkan ikatan tersebut sekitar dua bulan setelahnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keputusan yang Berat

Seorang sumber mengatakan bahwa perpisahan Demi Lovato dan mantan tunangannya karena mereka ingin fokus pada karier masing-masing. Walau, sebagaimana disebutkan, itu adalah keputusan yang berat.

Awal bulan ini, Demi Lovato sempat curhat di Instagram Story. Kala itu, ia menuliskan, "Bagian terbaik jadi lajang adalah mengetahui bahwa kebahagiaan saya tak lagi datang dari orang lain, selain diri saya sendiri."

2020 juga jadi tahun cukup produktif bagi Levato. Selama beberapa bulan terakhir, ia telah merilis beberapa lagu, termasuk OK Not To Be OK bersama Marshmello, Commander In Chief, dan Still Have Me.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.