Sukses

Wanita Hias Pohon Natal dengan Kacamata Suami, Alasannya Bikin Terharu

Kacamata itu dimodifikasi menjadi boneka salju untuk menjadi salah satu ornamen pohon Natal.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu tradisi yang selalu ada saat perayaan Natal adalah pohon Natal. Biasanya pohon Natal dirias sebagus dan semeriah mungkin serta dibuat dari pohon cemara atau menyerupai pohon cemara.

Tiap orang juga punya cerita tentang pohon Natal. Salah satunya dialami seorang perempuan bernama Christy Critchett Hester di Michigan, Amerika Serikat yang viral di Perayaan Natal 2020 ini.

Ada kisah haru di balik pohon Natalnya di tahun ini. Christy mengunggah foto pohon Natal yang dihias dengan kacamata mendiang suaminya.

Kacamata itu dimodifikasi menjadi boneka salju untuk menjadi salah satu ornamen pohon Natal. Unggahan fotonya menjadi viral di media sosial dan sukses membuat hati banyak warganet jadi tersentuh.

"Suamiku meninggal dunia tahun ini, dan aku yakin ia melihat dan menjaga kami dari atas sana. Jadi aku memakai kacamata miliknya sebagai ornament hiasan Natal," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah Christy di akun Facebook grup Rainbow over Michigan, seperti dilansir dari Fox News, Kamis, 24 Desember 2020.

Unggahan penuh haru tersebut kemudian berhasil mendapatkan lebih dari 200 ribu likes dari warganet pengguna Facebook. Sejak diunggah beberapa hari lalu, foto pohon Natal milik Christy tersebut sudah menerima lebih dari 22 ribu reaksi dan ribuan komentar warganet.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inspirasi Ornamen

Selain itu, lewat unggahan foto tersebut, Christy berhasil menginspirasi orang lain untuk membuat ornamen hiasan pohon Natal mereka sendiri dengan kacamata milik orang-orang tersayang yang telah tiada.

"Ayahku meninggal dunia pada September lalu, dan ini adalah ornamen miliknya. Aku menggantungkannya saja, aku membuatnya satu untuk diriku dan satu lagi untuk saudara perempuanku," tulis seorang warganet pengguna Facebook.

"Saudara perempuanku berpulang pada Mei lalu, aku mengambil beberapa kelopak mawar dari makamnya. Dikeringkan lalu aku sematkan sebagai ornamen pohon Natal," tulis warganet lainnya.

"Ya ampun, ide yang benar-benar bagus! Semoga ornamen itu dapat memberikan kalian kedamaian dan rasa nyaman," komentar warganet lainnya.

3 dari 3 halaman

Dilema Libur Panjang Akhir Tahun 2020

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.