Sukses

Mochi Skin by Dermapro Tren Perawatan Kecantikan di 2021

Kulit wajah pada Mochi Skin akan nampak lebih cerah merona dan tidak mengkilap yang berlebihan.

Liputan6.com, Jakarta -  Klinik Dermapro Jakarta membuat sebuah gebrakan di dunia tren kecantikan Nasional. Bersamaan dengan masuknya awal tahun 2021, klinik Dermapro Jakarta sukses mengeluarkan treatment kecantikan terbaru yaitu “Mochi Skin by Dermapro”

Menurut dr. Friska Natasya, salah satu Dokter Kecantikan di Klinik Dermapro Jakarta, “Mochi Skin by Dermapro” akan membuat kulit wajah anda lembut, cerah merona, bebas kerutan, lembab, serta sehat seperti kulit bayi.

Bedanya Mochi Skin dengan Glass Skin yang sempat trend di tahun lalu ialah di tingkat glow factornya, dimana kulit wajah pada Mochi Skin akan nampak lebih cerah merona dan tidak mengkilap yang berlebihan, sehingga nampak lebih natural dan sehat.

Tren Mochi Skin yang berasal dari negara Jepang ini akan menjadi trend kecantikan di 2021 karena saat ini hampir di seluruh dunia sudah mulai mengaplikasikannya sebagai standar kecantikan wanita.

Mochi Skin tidak akan bisa didapatkan tanpa kondisi kulit yang terawat dan sehat terjaga. oleh karena itu tidak akan bisa dengan mudah di dapatkan dengan treatment kecantikan yang standar saja.

Berangkat dari hal itu Klinik Dermapro Jakarta yang sudah terbukti hasilnya dan berpengalaman lebih dari 12 tahun dalam menghadirkan treatment treatment kecantikan di Indonesia dengan bangga mengeluarkan treatment kecantikan “Mochi Skin by Dermapro” untuk menghadirkan trend kecantikan Mochi Skin ini di Indonesia.

Treatment “Mochi Skin by Dermapro” merupakan serangkaian treatment yang akan dilakukan secara bertahap untuk memperbaiki kualitas kulit (skin quality).

Kalau kulit sedang berjerawat maka akan dilakukan treatment untuk mengatasi masalah jerawatnya terlebih dahulu. Setelah itu kulit akan di rejuve dengan tahapan treatment Lux Skin yang berfungsi mencerahkan dan melembapkan kulit wajah, Luxury Glow yang berfungsi mencerahkan dan menyehatkan seluruh tubuh.

Lalu ada Derma Repair Cell (DRC) yang berfungsi merangsang pembentukan kolagen pada kulit sehingga kulit menjadi lebih lembap dan kenyal. Rangkaian treatment yang khusus hanya ada di Klinik Dermapro Jakarta ini akan menghasilkan kulit Mochi Skin yang sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini