Sukses

Harapan dan Doa Wishnutama Usai Sandiaga Uno Dilantik sebagai Menparekraf

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram, Wishnutama menyampaikan harapannya mengenai dilantiknya Sandiaga Uno sebagai Menparekraf.

Liputan6.com, Jakarta - Sandiaga Uno telah dilantik sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rabu, 23 Desember 2020. Sandi menggantikan posisi Wishnutama yang sebelumnya menjabat Menparekraf periode 2019--2020.

Wishnutama terlihat membagikan potret saat prosesi serah terima jabatan (sertijab) yang menampilkan dirinya bersebelahan dengan Sandiaga Uno. Keduanya kompak berpose dengan melambaikan satu tangan dan tersenyum ke arah kamera.

Bersamaan dengan potret itu, Wishnutama turut menyertakan harapan dan doanya untuk Sandi. "Semoga sahabat saya mas @sandiuno sukses dalam menjalankan amanah dan tugas sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif," tulis Tama.

Ia melanjutkan, telah lama ia sangat mengagumi prestasi hebat dan semangat Sandi. Tama pun yakin bakal ada deretan inovasi lewat kepemimpinan Sandi sebagai Menparekraf.

"Dibawah kepemimpinan Menparekraf mas @sandiuno saya yakin @kemenparekraf.ri akan banyak inovasi dan terobosan agar pariwisata dan ekonomi kreatif dapat segera bangkit dan jauh lebih baik dari sebelumnya," lanjutnya.

"Semoga selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin YRA," demikian tutup Wishnutama.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ragam Dukungan

Unggahan Wishnutama tersebut turut direspons oleh Sandiaga Uno di kolom komentar. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan.

"Terima kasih Mas Tama atas doa dan dukungannya. Semoga Mas Tama dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT," tulis Sandiaga Uno.

"Saya dan pastinya masyarakat Indonesia menunggu karya-karya berikutnya," tutup Sandi.

Kolom komentar dalam unggahan itu juga dibanjiri oleh ucapan terima kasih dan doa-doa terbaik untuk Wishnutama. Salah satunya datang dari Reisa Broto Asmoro.

"Sehatttt selalu thank you for everything all the best prayers for you & family," tulis Reisa.

"will miss you massssssss ❤" tulis akun Kemenparekraf RI.

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Wajah Baru dalam Reshuffle Kabinet Jokowi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.