Sukses

Aman Dikonsumsi, RO Water KG 100 EI Sudah Melewati Proses Pengujian

Untuk mendapatkan air siap minum dan tentunya mampu menghemat secara ekonomis dalam masa pandemi ini.

Liputan6.com, Jakarta -  RO Water Purifier, sebuah perangkat yang dapat mengubah air keran menjadi air siap minum, dengan menambahkan oksigen, hidrogen, hingga antioksidan yang mampu menyeimbangkan pH air hingga ke standar kesehatan air minum.

Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang peralatan rumah tangga, Kangaroo sangat mengutamakan kesehatan pelanggannya, Kangaroo memproduksi RO Water Purifier yang telah teruji klinis diberbagai negara.

Pada kesempatan kali ini kangaroo ingin memperkenalkan KG 100 EI yang merupakan perangkat filter RO yang memiliki kapasitas 5 filter, Filter pertama pp sediment 5 micron, Filter kedua GAC (Granule Actived Carbon), Filter ketiga PP sediment 1 micron, Filter keempat membrane 100GPD, Dan Filter kelima Nano silver.

Rizki Irwansyah, Head of Sales & Marketing Kangaroo Home Appliances Indonesia menjelaskan bahwa RO Water KG 100 EI adalah varian RO dengan harga terjangkau dan memiliki system penyaringan 5 Filter yang sangat fleksibel, hemat tempat untuk menyimpannya dan mampu mengeluarkan debit air yang lebih deras serta lebih awet dengan tambahan double guard.

Selain itu KG 100 EI telah terbukti dan teruji lewat proses laboratorium Institute Pertanian Bogor dengan kode sertifikat : LT -10-17-.0152 dan analyze dari laporan laboratorium sucofindo dengan nomor sertifikasi 24952/DBBPAK

Keunggulan yang didapat dari KG 100 EI adalah cukup menunggu sekitar 20-25 menit saja setelah install air sudah dapat diminum, karena KG 100 EI memiliki tampilkan yang kecil maka sistem kerja air filter tersebut sangat cepat lebih cepat dari RO Water yang lain.

Produk Kangaroo Home Appliances Indonesia sekarang sudah tersebar di beberapa kota sebagai alternative pembelian seperti di Depok melalui Harapan Baru (081281311414), Singgasana Bandung (087722630777), Dan Rumah Pompa Bekasi (02182735525).

Selain itu, Kangaroo Home Appliances Indonesia juga merambah dunia daring seperti e-commerce. Kehadiran RO Water KG 100 EI dari kangaroo diharapkan dapat berkontribusi untuk pemenuhan kebutuhan standard masyarakat Indonesia.

Untuk mendapatkan air siap minum dan tentunya mampu menghemat secara ekonomis dalam masa pandemi ini. Kangaroo Home Appliances Indonesia merupakan perusahaan joint venture Australia-Vietnam yang bergerak di bidang peralatan rumah tangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.