Sukses

Viral, Sarah Keihl Kembali Setelah Menghilang dari Media Sosial

Sebelum dikenal sebagai seorang selebgram, Sarah merupakan seorang womenpreneur yang punya banyak bisnis.

Liputan6.com, Jakarta -  Sarah Salsabila atau lebih dikenal sebagai Sarah Keihl adalah seorang selebgram sekaligus pebisnis terkenal. Beberapa waktu silam ia sempat menghebohkan publik karena video kontroversinya yang sempat viral.

Kini Sarah tampil dengan warna baru bersama teman-teman artis (Angela Gilsha, Ranty Maria, dan Hana Haho ). Sarah kembali dengan penampilan squad baru dengan julukan “SRAH” . Hal tersebut dibuktikan dari unggahan Video di Youtube channel miliknya pada 20 November 2020.

[bacajuga:Baca Juga](4434658 4426272 4434567

Mungkin banyak orang bertanya-tanya sebenarnya siapa Sarah Salsabila atau Sarah Keihl ini. Sebelum dikenal sebagai seorang selebgram, Sarah merupakan seorang womenpreneur yang memiliki cukup banyak bisnis.

"Bisnis saya cukup beragam dari mulai FnB, Skincare, haircare hingga properti," ujarnya. Sarah sendiri lahir di keluarga yang sudah menekuni bisnis sejak lama namun ia tidak dididik dengan manja.

Walaupun terlahir di keluarga yang berkecukupan banyak yang belum tahu kalau Sarah membangun bisnisnya semenjak dia masih duduk di bangku kuliah bermula dari menjual jedai yang saat itu sedang diminati kaum remaja Indonesia,  Sarah diketahui dulunya berkuliah di Universitas Brawijaya jurusan Ilmu Sosial dan Politik.

Diketahui saat ini brand-brand besar miliknya yang makin sukses di antaranya ada @keyglowofficial @hairrepair.id, @miebangcad¸ @astepbistro, @cafe_keylabs dan @dollarhouse.id.  Tentu banyak orang yang sudah familiar dengan ketiga brand ini.

"Ketiga brand ini besar karena memang worth to buy & worth to used," ungkap Sarah. Ternyata masalah yang dihadapi oleh Sarah Keihl tempo hari tidak menyurutkan semangatnya untuk menjalankan bisnisnya.

Hal tersebut dibuktikan dari semangatnya dalam membagun kepercayaan para customernya lewat beberapa campaign yang sering ia berikan. Tak heran jika banyak yang menjadikan Sarah Keihl sebagai roles model womenpreneur yang sukses menjaga kestabilan bisnisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini